Diperbaharui pada Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:03

The Witcher Remake Dikonfirmasi, Bakal Pakai Unreal Engine 5

the witcher rebootFoto: CD Projekt Red

Pengembang gim CD Projekt Red telah mengonfirmasi versi remake dari gim fantasi RGP The Witcher yang pertama kali dirilis pada tahun 2007. Versi terbaru ini akan dikembangkan dengan Unreal Engine 5 dan kembali membawa tim yang dulu pernah terlibat di dalamnya.

Keseluruhan proyak remake ini akan disupervisi langsung oleh CD Projekt Red, dengan rencana jangka panjang pengembangan semesta The Witcher untuk beberapa tahun ke depan. Seri remake ini kabarnya akan terdiri dari 5 gim.

Melalui pernyataan persnya, juru bicara CD Projekt Red mengungkapkan bahwa tim mereka ingin melakukan hal yang benar, sehingga diharapkan kesabaran dari para penggemar The Witcher, terutama terkait detail-detail proyek yang belum waktunya untuk diumumkan.

Menurut Adam Badowski selaku Studio Head CD Projekt Red, pihaknya tidak sabar ingin memperkenalkan gim The Witcher kepada generasi gamer baru, serta menjanjikan bahwa gim ini akan lebih besar dari versi aslinya.

Hingga kini, belum ada detail lebih lanjut terkait proyek remake The Witcher, namun beberapa bocoran menyebutkan bahwa gim ini akan hadir untuk konsol PS5 dan Xbox Series S/X, termasuk untuk versi PC.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.