Harga Laptop Dell Murah Terbaru November 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Daftar Harga Laptop Dell Termurah November 2022

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Mengenal Lebih jauh Perusahaan Dell

Laptop Dell merupakan salah satu laptop yang cukup diminati karena memiliki desain luar yang kokoh dan kinerja komponen mesin yang sangat menjanjikan. Dell sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi perangkat keras komputer. Laptop Dell terbaru bisa ditemui di berbagai tempat hampir di penjuru dunia.

Dell dalam menciptakan berbagai produk laptop Dell, tentu mengalami jatuh bangun. Layaknya perusahaan IT lain, Dell juga sempat mengalami masa kejayaan terutama di tahun 2005, juga kemunduran, hingga pergantian CEO. Tapi juga Dell pernah mencetak rekor sebagai perusahaan paling dibanggakan versi majalah Fortune.

Perusahaan Dell sendiri berdiri di Texas, Amerika Serikat pada tahun 1984. Pendiri perusahaan Dell adalah Michael Dell. Ia adalah pendiri sekaligus CEO dari perusahaannya hingga tahun 2004. Namun kembali menjabat setelah CEO penggantinya mengundurkan diri di tahun 2007.

Awal merintis usaha laptop Dell, perusahaan Dell melakukan perdagangan dengan menjual langsung produk-produknya pada konsumen. Hal ini dinilai sangat efektif untuk menekan harga jual. Usahanya pun tidak sia-sia, karena ditahun pertamanya Dell dapat mengantongi laba kotor hingga 73 juta USD.

Laptop Dell terbaru yang banyak beredar di pasaran awalnya hanya lah sebuah PC biasa. PC pertama yang dijual perusahaan Dell dinamakan Turbo PC. Dengan kecepatan hanya sekitar 8 MHz, menggunakan prosesor Intel 8088 Compatible.

Ditahun 1999 Dell mengakuisi perusahaan sejenis yakni Compaq. Dan setelah itu perusahaan Dell menjadi penjual PC terbesar di Amerika. Dan pada tahun 2003 perusahaan Dell berubah nama menjadi Dell Inc dari hasil keputusan rapat tahunan pemegang saham.

Sayangnya Dell kurang melesat dalam penjualan beberapa tahun ke belakang. Karena Dell hanya mengandalkan penjualan melalui system daring. Sehingga ketika trend pembeli menuju ke arah pembelian lewat pasar retail offline, Dell banyak menghadapi kemunduran dalam penjualan.

Mengenal Produk Dell dengan Budget Minim

Ada beberapa tipe laptop Dell yang beredar saat ini. Rata-rata laptop terbaru memiliki desain yang sangat ringkas, namun jika dilihat lebih dekat masing-masing seri yang dikeluarkan Dell memiliki keunikan masing-masing. Secara umum masyarakat mengenal 4 jenis laptop Dell di pasaran.

Seri-seri laptop Dell yang banyak dijual di pasaran adalah Vastro, Inspiron, Latitude, dan Alienware. Dan beberapa diberi nama dengan seri XPS yang sebetulnya dari segi desain dan spesifikasi mendekati seri Latitide. Semua seri pada laptop Dell terbaru mempunyai tujuan dan target pengguna masing-masing.

Seri Vastro biasanya akan disandingkan dengan seri Inspiron. Karena kedua seri laptop ini di bandrol di harga laptop Dell yang relatif terjangkau di banding seri lainnya. Untuk seri Vastro ini membidik pasaran bisnis menengah, yang dilengkapi dengan dukungan fitur keamanan yang lebih baik dari seri Inspiron.

Beberapa laptop Dell seri Vastro dengan budget di bawah 5 jutaan antara lain adalah Dell Vastro 3450 dan Dell Patro 3350. Sedangkan untuk spesifikasi yang lebih tinggi, harga laptop Dell seri Vastro ini dibandrol di kisaran angka 5 jutaan. Salah satunya adalah laptop Dell Vastro 3481.

Untuk harga laptop dell yang sangat rasional lainnya adalah seri Inspiron. Berbeda dengan seri Vastro, untuk seri Inspiron dikhususkan untuk para pelajar dan karyawan kantor. Karena spesifikasi yang dibenamkan di laptop Inspiron lebih mendukung produktivitas harian, seperti mengetik, editing, dan sebagainya.

Ada banyak pilihan untuk seri Inspiron. Rata-rata dibandrol di kisaran angka mulai dari 3 jutaan. Untuk bandrol harga laptop Dell 3 jutaan, dapat memilih antara Dell Inspiron N4050, Dell Inspiron 3442, dan Dell Inspiron 3458.

Untuk seri Inspiron tidak hanya bermain di kelas low budget. Ada juga beberapa laptop Dell terbaru seri Inspiron yang dibandrol di kisaran 9 jutaa, antara lain adalah Dell Inspiron 5482. Dengan desain 2 in 1 yang dapat ditekuk hingga 360 derajat.

Mengenal Laptop Dell Kelas Premium

Berkebalikan dari seri Vastro dan Inspiron yang harganya dibandrol terjangkau. Untuk seri premium dengan membidik pangsa pasar menengah ke atas. Hadir laptop Dell terbaru seri Latitude dan Alienware.

Rata-rata harga laptop Dell untuk seri premium ini dibandrol di kisaran harga di atas 6 jutaan. Bahkan sebagian besar berkisar antar 8 juta hingga puluhan juta. Perbedaan mendasar dari seri Latitude dan Alienware terletak pada kinerjanya.

Untuk laptop Dell seri Latitude diperuntukkan untuk para profesional dan pebisnis besar. Desain yang diusung di seri Latitude ini sangat ringkas dan tipis, yang cocok untuk dipakai bepergian. Beberapa laptop seri latitude antara lain adalah Dell Latitude 3410, Dell Latitude 7390 2 in 1, dan masih banyak lagi.

Untuk seri Alienware, ini dikhususkan untuk pangsa pasar gamer dan desainer grafis. Laptop Dell seri Alienware di patok di haraga belasan juta hingga puluhan juta. Dengan membenamkan spesifikasi tinggi di dalamnya.

Jika ketiga laptop Dell, yakni Vastro, Inspiron, dan Latitude kebanyakan dijalankan oleh prosesor Intel. Untuk seri Alienware menggunakan prosesor AMD. Yang dipercaya dan sudah terbukti sangat mumpuni untuk pekerjaan grafis tinggi, seperti bermain game maupun desain grafis.

Seri Alienware yang cukup menjanjikan adalah Dell Alienware X17. Harga laptop dell ini dibandrol di angka 50 jutaan, sangat fantastis, namun juga sangat menjanjikan. Laptop ini membawa layar sangat besar untuk ukuran laptop yakni 17,3 inci, dengan menggunakan Ram hingga 1 TB.

Dan untuk yang lebih menjanjikan lagi di seri Alienware adalah Laptop Dell Alienware X15. Harga laptop Dell ini dibandrol di harga yang fantastis sekitar 74 jutaan. Mengan cukup mahal namun sesuai dengan kualitasnya.

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer