Diperbaharui pada Rabu, 18 Januari 2023 | 10:01

10 Game Multiplayer PS5 Terbaik, Satu Kantor Main Bareng!

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation

PlayStation 5 akhirnya resmi meluncur ke pasaran. Kehadiran PS5 ini mendapat sambutan yang sangat baik bagi para penggemar game. Nampaknya, konsol game besutan Sony ini memang selalu menjadi primadona untuk para pecinta konsol game.

Meskipun terbilang masih sangat baru, PS5 sudah menghadirkan beragam game multiplayer yang bisa dimainkan secara online. Bahkan, game PS5 dengan refresh rate 120Hz juga sudah tersedia. Lalu, game multiplayer apa saja yang ditawarkan pada PS5?

10 Game Multiplayer Terbaik PS5

Ada banyak sekali game multiplayer yang tersedia di PS5. Mungkin ini membuat kamu bingung harus memainkan yang mana. Tapi tidak perlu khawatir, disini kami telah merekomendasikan 10 game multiplayer terbaik di PS5 yang harus kamu coba!

1. Call of Duty: Black Ops Cold War

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Berbicara tentang game multiplayer terbaik tentunya tidak akan terlepas dari Call of Duty. Permainan bergenre Battle Royale ini memang selalu menjadi game multiplayer pilihan dari tahun ke tahun, dengan berbagai tema yang berbeda. Kini Call of Duty kembali hadir di PS5 dengan tema Black Ops Cold War yang menggambarkan perang dingin di tahun 80an.

2. Borderlands 3

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Borderlands merupakan permainan tembak menembak yang paling menarik di dunia gaming. Game ini memberikan kamu petualangan seru dengan grafik yang menarik. Setelah dinantikan, seri terbaru game ini yang disebut Borderlands 3 akhirnya hadir di PS5 dengan membawakan tampilan visual yang lebih mendetail.

3. No Man's Sky: The Next Generation

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

PS5 menawarkan peningkatan visual, audio, dan fitur-fitur lainnya, pada game No Man's Sky: The Next Generation. Selain itu, permainan ini juga membawakan banyak update terbaru di PS5 seperti kualitas video 4K, ultra visual, serta mode multiplayer yang mampu dimainkan hingga 32 orang.

4. Fortnite

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Fortnite merupakan salah satu game Battle Royale terbesar yang bisa dimainkan secara multiplayer dan mampu melibatkan hingga 100 pemain didalamnya. Game ini terinspirasi oleh konsep yang dipopulerkan oleh novel Jepang Battle Royale, di mana orang yang terakhir berdiri dianggap sebagai pemenangnya. 

5. Demon's Souls

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Demon’s Souls merupakan permainan yang popular sejak tahun 2009 lalu. Game ini dikenal karena tingkat kesulitannya yang dianggap sangat menantang untuk dimainkan. Penikmat game Demon’s Souls ini semakin hari semakin banyak pada setiap seri terbarunya. 

6. Mortal Kombat 11 Ultimate

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Untuk para pecinta game fighting, pasti sudah tidak asing dengan judul ini. Mortal Kombat memang selalu menjadi salah satu game fighting favorit. Mortal Kombat merupakan seri game pertarungan populer yang punya fanbase besar.

Mortal Kombat 11 Ultimate hadir di PS5 dengan membawa lebih banyak karakter dan senjata baru. Kabarnya, game ini akan menjadi edisi terakhir dari seri aslinya.

7. Godfall

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Godfall memberikan kamu pengalaman bermain sebagai seorang ksatria dalam sebuah dunia fantasi. Game besutan Gearbox Software dan Counterlay Games ini merupakan salah satu game eksklusif yang ada di PS5. Ini mungkin bisa menjadi pilihan game kamu untuk bermain bersama teman.

8. Overcooked: All You Can Eat

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Overcooked: All You Can Eat pada PS5 telah dibawa ke level berikutnya dengan visual 4K yang menakjubkan dan disempurnakan. Game ini menghadirkan banyak update baru termasuk level baru, chef baru, dan mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama lebih banyak orang.

9. NBA 2K21

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Jika membahas tentang game multiplayer tentunya kurang lengkap jika belum ada game sport. Salah satu game sport multiplayer terbaik di PS5 adalah NBA 2K21. Game ini mensimulasikan permainan bola basket berdasarkan National Basketball Association.

10. Sackboy: A Big Adventure

10 Game Multi Player Terbaik PS5Foto: PlayStation Store

Lagi-lagi game petualangan. Membahas game bergenre petualangan memang tidak ada habisnya. Genre ini memang selalu menjadi salah satu yang tidak ada matinya.

Sackboy: A Big Adventure menawarkan para pemain untuk merasakan petualangan yang besar dengan berbagai rintangan berat yang harus dilewati. Game ini dirilis pada 12 November 2020 dan sudah bisa dimainkan di PS5.

Nah, itu dia 10 game multiplayer terbaik di PS5 pilihan Pricebook. Sudah coba main, atau masih tidak sabar menunggu?

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.