Harga Tablet Apple Murah Terbaru November 2022

Daftar Tablet Terbaru

Perbandingan Produk Tablet Terpopuler

Daftar Harga Tablet Apple Termurah November 2022

Artikel Terbaru Tentang Tablet

Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Apple yang eksklusif dan berkelas

Apple merupakan salah satu produsen gadget terkemuka di dunia, yang pangsa pasarnya sudah sangat global dan hampir ada di setiap negara. Produk-produk Apple selalu laris di pasaran, baik perangkat komputer, handphone maupun tablet Apple. Sehingga tak heran jika Apple memiliki kedudukan potensial di pasaran gadegt dunia.

Sejarah tablet Apple muncul di pasaran di mulai tahun 2010 saat Apple meluncurkan generasi tablet Apple pertamanya, yang diberi nama iPad. Saat pertama kali muncul animo publik mulai teralihkan dari pengguna handphone menjadi pengguna tablet. Karena tablet sendiri menawarkan dukungan yang lebih menjanjikan pada layar

Mengingat layar yang diusung tablet memang lebih besar dari handphon kebanyakan. Apa lagi saat itu layar handphone masih sangat minim, paling besar hanya menyentuh angka 4 inci. Dengan kehadiran tablet Apple terbaru tentu menjadi ladang basah untuk menyebarluaskan produk iPad ke seluruh penjuru dunia.

Selain menawarkan dukungan layar yang lebih besar dari semartphone, yang berujung menarik konsumen handphone yang menginginkan layar yang lebih besar pada tablet. Kehadiran tablet Apple pun menarik minat pengguna laptop yang menginginkan perangkat yang ringkas namun tetap menghadirkan layar yang besar.

Sehingga dengan keuntungan tersebut, para pengguna tablet Apple semakin bertambah. Ada dua jenis tablet Apple yang diluncurkan pertama kali di pasaran yakni tablet yang menawarkan konektivitas Wi-FI, serta tablet yang menawarkan konektivitas Wi-fi sekaligus jaringan selular. Sehingga membuat tablet, benar-benar layaknya sebuah smartphone yang dapat digunakan untuk berkomunikasi.

Ukuran layar tablet Apple yang banyak ditemukan di pasaran menawarkan diagonal 7 inci hingga 11 inci dengan kualitas layar luar biasa. Dan juga menghadirkan resolusi yang tinggi, yang mencitakan tingkat kenyamanan saat pengguna melakukan browsing, streaming, maupun bermain game.

Hadir dengan banyak tipe

Selain sudah dikenal luas bahwa tablet Apple menawarkan dukungan desain yang modis dengan performa yang unggul. Tablet ini juga hadir dengan dukungan harga yang sesuai dengan kualitas, serta hadir dengan jenis yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Sehingga memberikan banyak opsi dalam memilih perangkat mana yang cocok.

Harga tablet Apple dibandrol di kisaran 4 jutaan hingga belasan juta. Dengan banyak varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Secara garis besar, tablet Apple terdiri dari 4 tipe yang digolongkan ke dalam Apple iPad, Apple Ipad Mini, iPad Air, dan iPad Pro. Yang menawarkan fungsi dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Untuk varian dengan bandrol harga yang paling ekonomis adalah seri iPad yang dimunculkan pertama kali dengan istilah generasi 1, dan kini hadir hingga generasi 9. Sedangkan untuk Anda dengan mobilitas tinggi dan juga cocok untuk para pebisnis yang kerap bepergian, maka tipe tablet Apple iPad Air dan iPad Pro menjadi pilihan dengan harga yang tentu menyesuaikan.

Sedangkan untuk iPad Mini, meski namanya terkesan minimalis. Namun tetap menghadirkan fitur-fitur yang mumpuni. Sedangkan istilah mini yang dimaksud adalah, tablet Apple jenis ini biasanya dibekali dengan dukungan komponen-komponen yang diperuntukkan untuk aktivitas ringan. Seperti membaca berita, memainkan game kasual, hingga menjalankan aplikasi desain yang ringan. Sangat cocok menggunakan tipe iPad Mini.

Dengan banyaknya varian tersebut memudahkan setiap pengguna menentukan spesifikasi mana yang cocok dengan kepribadian dan kebutuhan masing-masing. Selain berbicara mengenai jenisnya, tablet Apple juga hadir dengan dukungan mesin handal dan teknologi canggih.

Sehingga tak heran, meskipun harga tablet Apple kerap dibandrol di harga yang tinggi, peminatnya terus bertambah. Rata-rata tablet Apple memang dibekali dengan prosesor khusus, yang memang dirancang khusus untuk perangkat Apple. Dengan demikian sangat minim terjadi crash atau bentrokan atar komponen.

Dibekali prosesor tangguh

Chipset yang digunakan di kebanyakan tablet Apple terbaru adalah jenis Apple Bionic. Hingga kini prosesor Apple Bionic ini mampu memberikan dukungan kinerja yang sangat baik bagi kebanyakan perangkat tablet Apple. Beberapa jenis tablet yang sudah menggunakan chipset Apple Bionic antara lain adalah Apple iPad Air 2, Apple iPad Mini 4, Apple iPad 9th, dan banyak lagi.

Adapun keunggulan dari prosesor Apple Bionic sangat banyak. Beberapa di antaranya adalah penggunaan daya yang efisien, yang membuat perangkat tablet Apple tidak mudah drop. Terdapat dua jenis prosesor yang bekerja pada Chipset Bionic ini yakni prosesor dual core dan quad core, serta kartu grafis yang mumpuni.

Kecepatan prosesor yang dihadirkan pada tablet Apple dipercaya memiliki kecepatan 20 persen lebih tangguh dibandingkan tablet lain di kelasnya. Selian itu dukungan kapasitas RAM yang besar juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan produsen Apple. Di mana Apple menjadi pioner penyedia tablet dengan kapasitas memori yang mumpuni.

Kapasitas memori yang hadir di perangkat tablet Apple sangat bervariasi mulai dari 2 GB hingga 4 GB. Meskipun kapasitasnya terlihat kecil, dibanding gempuran kompetitor yang berlomba-lomba menghadirkan RAM yang besar pada tablet. Namun dari segi performa Apple tetap bisa mengimbangi.

Hal ini tentu karena kebanyakan komponen tablet Apple lahir dari buatan tangan sendiri yang sudah barang tentu disesuaikan dengan performa dan juga kebutuhan. Sehingga meski kapasitas RAM tergolong kecil, itu sudah sangat ideal dengan performa komponen lain untuk saling bersinergi.

Selaun hadir dengan dukungan kapasitas RAM yang mumpuni. Tablet Apple dikenal juga menjadi yang pertama, menghadirkan kapasitas besar setara notebook dan laptop pada perangkat tabletnya. Rata-rata tablet Apple memang diberikan kapasitas memori besar minimal 128 Gb, yang dapat digunakan untuk ruang penyimpanan.

Tablet Populer dari Brand Lain

seri Tablet populer

spek Tablet populer