Daftar Harga TV Xiaomi Termurah Mei 2022

Model Harga Termurah
Xiaomi Mi TV 4 43inch Rp 2.499.000
Xiaomi Mi TV 4A 32 inch Rp 2.099.000
Xiaomi Mi TV 4 55inch Rp 5.899.000
Xiaomi Mi TV 4 32inch Rp 1.900.000
Xiaomi Mi TV 4A Rp 3.599.000

Deskripsi Mengenai TV

TV Xiaomi dengan desain yang menarik

Xiaomi adalah sebuah brand yang mungkin awalnya dikenal dengan berbagai produk smartphone dan tablet. Namun kini pabrikan Xiaomi sudah merambah memproduksi produk lainnya mulai dari headset, jam pintar, hingga TV Xiaomi. Dengan dukungan teknologi dan harga yang bersaing.

TV Xiaomi diluncurkan ke pasaran belum lama, dengan mengusung konsep Smart TV dan Android TV. Dengan konsep yang berbeda itu, TV Xiaomi terbaru mudah mencuri perhatian pasar. Apa lagi jika dilihat TV Xiaomi hadir dengan tampilan yang sangat modern dan berkelas.

Seperti merek smartphone dan tabletnya, TV Xiaomi juga hadir dengan kepintaran buatan yang mengagumkan. Sehingga TV ini tak hanya sekedar TV biasa saja namun juga dapat menawarkan banyak sarana hiburan lainnya, dengan fitur-fitur canggih yang hadir di dalamnya. Sehingga TV Xiaomi memberi angin segar pada para pencinta sarana hiburan berupa TV.

Tampilan fisik dari TV Xiaomi sangat ringkas dan terlihat begitu tipis, seperti yang tampil pada Xiaomi Mi TV 4 maupun Mi TV 3. Dengan desainnya yang ramping TV Xiaomi cocok untuk digunakan di berbagai tempat. Baik ruang public, maupun ruangan di rumah Anda. Selian berbicara dengan ukurannya yang ramping, bobot dari TV ini juga cukup ringan.

Karena bobotnya ringan sekitar 10 kg – 12 kg sehingga TV ini mudah dipindah dari sudut satu ke sudut lainnya di sebuah ruangan. Xiaomi juga menawarkan berbagai jenis panel TV. Kebanyakan menggunakan jenis panel LCD dan LED. Sedangkan untuk resolusinya sangat beragam.

Resolusi TV Xiaomi hadir dengan dukungan Full HD, UHD, dan OLED. Beberapa Tipe TV Xiaomi yang dibandrol di kisaran dua jutaan menggunakan jenis panel LCD. Namun resolusi yang dihadirkan cukup tinggi, yakni full HD, sehingga menghadirkan dukungan tampilan layar yang luar biasa. Karena kebanyakan TV dengan resolusi full HD ke atas mampu menghadirkan gambar yang jernih.

Sedangkan untuk TV yang menggunakan resolusi UHD atau yang juga dikenal dengan sebutan 4K, menjanjikan lebih banyak kualitas layar. Bahkan gambar yang tampil di dalam TV hampir sulit dibedakan dengan gambar aslinya. Hal ini karena kekayaan warna serta dukungan perpaduan warna yang akurat.

Mendukung Android TV yang canggih

TV Xiaomi merupakan sebuah TV dengan konsep yang canggih dan juga modern sejak kemunculannya pertama kali. Selain hadir dengan dukungan layar yang besar mulai dari 32 inci. TV ini menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan TV biasa.

Perbedaan itu dapat dilihat dari dukungan fitur-fitur handal di dalamnya. Dengan kata lain, TV Xiaomi terbaru sangat jauh berbeda dibandingkan TV konvensional, yang hanya menawarkan siaran dari channel TV local yang biasa ditangkap oleh antena. Dengan demikian TV Xiaomi dapat menghadirkan dukungan fitur-fitur canggih.

Dikatakan sebagai Android TV, karena TV Xiaomi terbaru juga dibekali dengan dukungan sistem operasi Android. Yang menawarkan fitur-fitur yang hampir sama dengan fitur di smartphone. Yang paling utama TV Android sudah mendukung jaringan internet.

Dengan akses internet, para pengguna dapat mengakses berbagai hal. Mulai browsing internet, streaming film, mengunduh aplikasi, dan banyak lagi menggunakan TV Xiaomi terbaru. Biasanya TV Android dilengkapi layar berkualitas tinggi, agar dapat menimbulkan efek yang dramatis saat menyaksikan TV dari saluran berbayar seperti Netflix. .

Fitur Android TV yang hadir, juga menawarkan kemudahan akses dengan dukungan asisten. Kebanyakan menggunakan Google asisten, di mana Anda hanya tinggal memberikan perintah suara, dan TV akan merespon layaknya asisten Anda. Dengan teknologi ini membuat sebuah TV lebih menarik dan tampak futuristik.

Beberapa TV Android dari Xiaomi yang diluncurkan beberapa waktu lalu pun cukup menyedot perhatian. Satu diantaranya adalah Xiaomi Mi TV 4 dengan ukuran layar mulia dari 32 inci. Harga TV Xiaomi ini dibandrol di angka yang relatif murah, untuk sebuah TV canggih dan menawarkan teknologi handal.

Smart TV dengan fitur lengkap

Selain hadir dengan dukungan Android . TV Xiaomi terbaru juga hadir dengan dukungan Smart TV. Smart TV saat ini memang sedang sangat booming, banyak vendor TV berbondong mengeluarkan berbagai varian Smart TV. Untuk sarana hiburan lebih baik dari TV biasa.

Sebetulnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara Smart TV dan Android TV, kecuali ketersediaan aplikasi. Di mana Android TV menawarkan dukungan aplikasi lebih banyak di play sore, di banding dengan Smart TV. Namun keduanya menawarkan banyak fitur pintar di TV Xiaomi terbaru.

TV Xiaomi dengan teknologi Smart TV menawarkan banyak hal yang dapat meningkatkan aktivitas hiburan menjadi lebih seru dan memanjakan. Salah artinya adalah menyediakan berbagai Channel akses tayangan berbayar seperti Netflix, Video, dan banyak lagi. Juga dapat mengakses YouTube dengan sangat simpel dan mudah.

Smart TV juga hadir dengan dukungan konten-konten menarik di TV Xiaomi. Di mana Anda dapat mengakses Internet melalui sambungan wi-fi. Dan dapat melajukan banyaknya, seperti browsing Internet, dan lain sebagainya lewat TV. Sehingga TV dapat berfungsi layaknya gadget pintar Anda, namun dengan ukuran yang lebih berharga tentu saja.

Selain menawarkan Google Asisten, Smart TV pun menawarkan berbagai dukungan Google lainnya, seperti Google Voice dan Google Cast. Sehingga TV Xiaomi tampil semakin canggih. Semakin itu, TV dengan jenis ini juga menawarkan banyak fitur canggih lainnya bawaan TV Xiaomi.

Fitur-fitur itu seperti fitur kunci, kontrol orang tua, alarm, reminder, dan banyak lagi fitir lainnya yang dapat memudahkan aktivitas Anda sehari-hari. Kesimpulannya, untuk sebuah TV berkualitas tinggi dengan teknologi canggih, maka TV Xiaomi adalah pilihan yang tepat.