Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet Samsung, Inovasi Terbaik Dari Perusahaan Ternama Korea Selatan

Perusahaan

Samsung Electronics adalah nama besar yang jelas mendapat tempat spesial bagi pengguna perangkat elektronik. Berasal dari Korea Selatan, produk dari perusahaan ini dikenal secara global karena menerapkan standar tinggi. Tak hanya itu, kemampuan yang baik dalam mendapatkan ide dan inovasi pengembangan produk membuat setiap produk Samsung menjadi berbeda dari produk kompetitor. Sejarah panjang Samsung berawal pada tahun 1969 dengan nama Samsung Electric Industries. Perusahaan ini menjadi cikal bakal bagi salah satu perusahaan paling dikenal selama satu dekade terakhir ini. Dengan jumlah pegawai mencapai ratusan ribu orang di seluruh dunia dan perwakilan yang tersebar di puluhan negara menjadikan nama Samsung menjadi salah satu pilihan utama untuk memenuhi segala kebutuhan elektronik. Dominasi Samsung terbilang spektakuler karena menguasai pasar produk lebih dari 60 jenis perangkat elektronik utama, dimana diantaranya adalah Layar LCD, Hiburan Terpadu Home Theater, Proyektor, Smartphone dan masih banyak lagi.

Brand

Di Indonesia, Samsung jelas bukan nama yang bisa dikesampingkan ketika membahas perangkat elektronik bermutu tinggi. Setiap toko menjadikan produk dari perusahaan Korea Selatan ini dalam etalase utamanya, menunjukkan bahwa produk dengan brand Samsung begitu dikenal dan disukai oleh konsumen. Jika dibandingkan dengan produk sejenis, kelebihan yang mampu ditawarkan perusahaan ini adalah kehandalan dan fitur yang lengkap dari setiap produknya. Brand Samsung dikenal lewat inovasinya dalam produk televisi, baik layar tabung maupun LCD yang lebih modern dan hemat daya, selain tentu perangkat komunikasi berbasis Android yang belakangan memang meningkat penggunaannya bagi semua kalangan masyarakat.

Tablet Samsung

Salah satu divisi produk Samsung yang kini paling populer, tidak hanya di Indonesia tapi juga secara global adalah divisi komunikasi mobile terutama lewat perangkat tablet. Pilihan yang disediakan juga cukup beragam, tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna dengan dana tinggi tapi juga mereka yang memiliki dana terbatas. Rentang harga ini jadi vital terutama di negara-negara berkembang dengan kebutuhan perangkat elektronik tinggi seperti Indonesia. Bagi pengguna dengan kebutuhan mobilitas tinggi, tablet Samsung adalah jawaban tepat pengganti notebook dengan dimensi yang lebih kompak dan spesifikasi yang tinggi. Tablet Samsung mengusung seri Galaxy Tab, dengan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan dana yang dimiliki. Saat ini, pilihan menarik ditawarkan generasi Galaxy Tab 4 yang hadir dalam pilihan layar 7 inch, 8 inch dan 10.1 inch. Penggunaan layar berkualitas tinggi dan dukungan prosesor multi core pada seri ini menjanjikan kinerja yang lebih mendukung aktivitas dengan banyak aplikasi sekaligus. Setiap tablet Samsung juga dibekali dengan kamera dengan resolusi yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan tablet dengan kinerja yang lebih superior, tablet Samsung Galaxy Tab S adalah pilihan terbaik. Utamanya dengan penggunaan teknologi layar AMOLED resolusi tinggi dan dukungan prosesor Octa Core yang berjalan dengan kecepatan 1.3 GHz. Menariknya, semua produk yang ditawarkan Samsung ditawarkan dengan standar produksi kelas internasional dan garansi yang menjanjikan perlindungan terbaik bagi setiap pengguna.