Harga Laptop Acer Murah Terbaru November 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Daftar Harga Laptop Acer Termurah November 2022

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Empat Dekade Berjaya

Jika berjalan-jalan dan menoleh ke Gedung-gedung perkantoran, mungkin Anda akan terpana melihat betapa banyak produk Acer baik PC maupun laptop Acer yang bertengger di setiap meja ruang kerja. Sebagian bahkan adalah laptop Acer terbaru yang menawarkan kualitas dan teknologi canggih. Begitulah Acer menguasai pangsa pasar hampir di seluruh dunia.

Acer Inc merupakan salah satu perusahaan asal Taiwan yang memproduksi aneka produk dan perkakas PC. Produk-produknya terdiri dari desktop, notebook, server, dan banyak lagi. Yang banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Awal berdiri perusahaan ini diberi nama perusahaan Multitech. Yang didirikan pada tahun 1976. Produk pertama yang dijual oleh perusahaan ini adalah sebuah Multiprosesor. Selanjutnya perusahaan ini berganti nama menjadi Acer di tahun 1987, dengan fokus menjual laptop Acer, dan perkakas komputer.

Perjalanan Acer selama empat dekade ini sangat membanggakan. Setelah perusahaan Multitech berubah menjadi Acer, banyak PC dan laptop Acer dengan teknologi canggih diciptakan. PC multimedia pertama diluncurkan di tahun 1995 dengan nama Acer Aspire. Yang hingga kini produksinya masih berkesinambungan.

Perusahaan Acer sudah memperkerjakan puluhan ribu orang di hampir 100 negara, dengan pendapatan di tahun 2002 mencapai 12,9 miliar Dollar. Karena kualitas yang membanggakan, produk-produk Acer termasuk laptop Acer banyak digunakan di berbagai event penting dunia. Sebut saja sponsor Tim Formula 1 Prost Grand Prix.

Harga laptop Acer sangat rasional dan terjangkau untuk segala lapisan. Produk yang paling diminati adalah produk laptop Acer terbaru dari seri Aspire. Hingga kini laptop Acer sudah laku hingga jutaan unit di seluruh dunia.

Produk-produk Unggulan Acer

Laptop Acer terbaru banyak menyedot perhatian public. Selain karena inovasi dan teknologinya yang terus mengikuti perkembangan zaman. Harga laptop Acer dibandingkan para pesaing jauh lebih menggiurkan, sehingga tak heran banyak dipilih, selain dari kualitasnya yang memang terjamin.

Di tahun 2002 selain menjual laptop Acer, Acer mengeluarkan sebuah produk inovatif yang akhirnya diikuti oleh perusahaan lain. Produk tersebut adalah PC Tablet 2 in 1, yang merupakan pertama di dunia. PC Tablet 2 ini one yang menggabungkan PC dan tablet dalam satu perangkat dengan nama Acer TravelMate.

Produk ini membidik para pebisnis dengan mobilitas yang sangat tinggi. Selain mengeluarkan produk premium untuk para pebisnis. Acer juga mengeluarkan produk premium lainnya yakni Acer Ferrari 4000 yang merupakan notebook dengan serat karbon pertama di dunia.

Banyak sekali prestasi yang ditorehkan dari produk laptop Acer dan PC Acer yang mendominasi dunia. Laptop Acer bahkan menduduki peringkat ke-2 d I tahun 2007 sebagai notebook terbaik di dunia, dan laptop nomor 1 di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Di tahun 2005.

Laptop Tangguh yang Menyentuh Lapisan Masyarakat

Produk laptop Acer memiliki banyak jenis. Hampir setiap tahun Acer mengeluarkan unit baru, dengan teknologi terbaru. Dan seri yang paling familiar dan digunakan oleh banyak pengguna di dunia adalah Acer Aspire. Harga laptop Acer yang satu ini memang sangat terjangkau sehingga cukup diminati.

Harga laptop Acer Aspire dibandrol di kisaran mulai dari 3 jutaan dan tak lebih dari 10 juta. Dan terdiri dari berbagai jenis mulai dari laptop dengan layar paling kecil yakni 11 inci hingga 15 inci. Sehingga banyak pilihan yang bervariasi sesuai kebutuhan masing-masing orang.

Untuk kalangan pelajar dan mahasiswa laptop Asus terbaru dari seri Aspire banyak di buru. Di antaranya adalah Acer Aspire ES1-432 yang dibandrol sekitar 3 jutaan, Acer Aspire 3 A314-32 yang dibandrol 4 jutaan, dan Acer Apire E5-475G yang dibandrol 5 jutaan. Harga laptop Acer yang sangat terjangkau ini menjadi daya Tarik yang tak terelakkan.

Meskipun harga laptop Acer dibandrol murah, namun kualitas dan fitur yang di hadirkan sangat menjanjikan. Semua laptop Acer terbaru sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home untuk produktivitas. Selain itu semua perangkat Acer juga sudah di lengkapi dengan karti garansi yang menjanjikan.

Selain bermain di kelas low budget, Acer juga menyediakan laptop Acer terbaru di kelas menengah dengan rentang harga mulai dari 5 jutaan hingga 8 jutaan. Beberapa produk banyak digunakan oleh para karyawan maupun pelaku usaha. Salah satunya adalah Acer Swift 3 yang dibandrol di angka 6 jutaan saja.

Selain Swift series, seri Aspire pun mengeluarkan seri premium. Salah satu produk premium dari laptop Acer dengan seri Aspire adalah Acer Aspire One, dan Acer Apire 5. Dengan bandrol harga sekitar 7 – 8 jutaan setiap unitnya.

Bermain Di Ranah Laptop Gaming

Selain mengeluarkan produk-produk untuk menunjang produktivitas. Acer juga mengeluarkan banyak seri laptop Acer khusus untuk kebutuhan berat. Kebanyakan dari laptop Acer terbaru di kelas berat adalah untuk kebutuhan gaming dan desain.

Salah satu produk laptop Acer yang memiliki tampilan gahar dan spesifikasi yang menjanjikan adalah Acer Predator Helios 300. Harga laptop Acer ini dibandro di kisaran angka 16 jutaan. Memiliki performa prosesor tangguh dan menjanjikan dari Intel prosesor.

Selain seri Helios, ada beberapa laptop Acer khusus gaming yang dibandrol lebih bersahabat. Yakni laptop Acer seri Nitro yang rata-rata berbandrol 10 jutaan – 12 jutaan. Salah satu yang paling laris di pasaran adalah Acer Predator Nitro 5, dengan tampilan desain yang unik dan menjanjikan.

Banyak jenis laptop Acer yang menjanjikan performa. Dan yang membuat semuanya menjadi diminati karena harga laptop Acer yang terbilang wajar. Selain harga yang menjanjikan juga hadir dengan variasi yang beragam.

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer