Daftar Harga Daftar Harga Kulkas Lemari Es Termurah September 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
AQUA AQR-D270 Rp 2.050.000
AQUA AQR-D261 Rp 2.439.000
AQUA AQR-D260 Rp 2.388.000
AQUA AQR-D275 Rp 3.020.000
Sharp SJ-X185MG Rp 1.699.000
Sharp SJ-235MD Rp 2.278.000
LG GN-B200SQBB Rp 3.225.000
AQUA AQR-D240 Rp 1.865.000
Sharp SJ-236ND-FW / FP / FB Rp 2.549.000
Sharp SJ-195MD-SR / SG Rp 2.435.000

Deskripsi Kulkas Lemari Es

KEMASAN KONVESIONAL TERUS DIPERTAHANKAN DAN DIKEMBANGKAN

Lemari pendingin saat ini sudah seperti kebutuhan primer bagi setiap rumah tangga, mengingat kini fungsinya tak lagi untuk menyimpan makanan saja. Bahan makanan pun juga awet jika disimpan dalam lemari pendingin atau yang dikenal dengan kulkas ini, namun tahukan user bahwa penyumbang kerusakan ozon terparah selain polusi udara adalah zat CFC yang dimiliki oleh para kulkas ini. Lalu apakah para vendor produsen kulkas ini sudah mulai memperhatikan hal tersebut? Belum ada kabar yang jelas tentang ini, namun yang pasti kebanyakan vendor telah mengklaim jika produknya merupakan produk yang ramah lingkungan.

Generasi GE Dan Konsep Unggulannya Masih Hidup Hingga Sekarang

Jelas bukan merupakan kategori peragkat modern, maka sudah barang tentu kulkas tak mugkin baru dikenal masyarakat beberapa tahun ini saja. Justru sebaliknya, William Cullen yang merupakan mahasiswa Universitas Glasgow ini malah telah mencetuskan keberadaan mesin pendingin ini di tahun 1748. Tapi tahukan kamu bahwa konsep kulkas sejati, pertama kali malah dirilis dan disebarluaskan oleh General Electric di tahun 1939. Wow, berarti konsistensi yang dimiliki oleh brand yang satu ini cukup tinggi ya? Tentu saja sangat luar biasa, mengingat meski sederhana dan konvesional namun konsep awal kulkasnya yang terdiri dari lemari pendingin dan lemari pembeku sampai detik ini malah terus dipertahankan oleh para vendor yang lain.

Makin Banyak Pintu Makin Optimal Suhu Yang Dibutuhkan

Melihat begitu banyaknya tipe kulkas yang beredar di pasaran, tentunya para user bertanya-tanya dong ada berapa kulkas sih yang beredar dipasaran? Tampaknya jika menilik bentuk fisiknya, hanya ada tiga kategori besar yang paling banyak beredar di pasaran. Kategori pertama adalah Fridge, lemari pendingin yang biasa user aplikasikan di rumah ini memiliki banyak pilihan mulai dari satu pintu hingga 4 pintu yang terbagi menurut temperature dan kebutuhannya. Sementara untuk kategori kedua – Deep Freezer, melihat dari tampilannya yang hanya dikemas dalam model box yang mungil maka ini menandakan jika suhu tinggi sengaja disajikan didalamnya dan biasanya dimanfaatkan untuk pedagang Ice Cream. Sementara untuk kategori ketiga, penulis yakin para user juag sudah sering melihatnya yaitu Showcase. Kulkas Showcase ini gak cuma termasuk dalam kategori harga kulkas termahal, daya kerja dari kulkas jenis ini juga rata-rata sangat besar sehingga jika hanya kalangan professional bisnis saja yang memiliki maka harap dimaklumi.

Daya Listrik Dan Kapasitas Perlu Diperhatikan

Lantas dari begitu banyaknya tipe kulkas yang sudah dibagikan, rata-rata yang mana ya kulkas murah yang terbaik menurut penulis? Semuanya jelas yang terbaik dan jika dicari yang harga kulkasnya terjangkau juga ada, tapi pertanyaanya mana yang user butuhkan? Untuk itulah user harus mencari tahu terlebih dahulu beberapa hal berikut, yaitu kapasitas kulkas yang dibutuhkan, penyesuaian dengan daya listrik di rumah tentunya, jenis kulkas yang dibutuhkan, dan terakhir berapa perkiraan harga kulkas yang user inginkan. Jika semua aspek tersebut telah dipikirkan, maka siap-siap belilah kulkas murah sesuai keinginan.