Diperbaharui pada Kamis, 18 April 2024 | 16:45

Polytron Partymax, Speaker Bluetooth dengan Teknologi TWS

Polytron Partymax, Speaker Bluetooth dengan Teknologi TWS-0
Polytron menghadirkan Partymax Speaker yang telah dilengkapi dengan teknologi terbaru TWS (True Wireless Stereo) sebagai solusi untuk melengkapi berbagai aktivitas.

Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video Polytron mengatakan, Polytron Partymax dengan bentuknya yang compact dan portable dilengkapi dengan fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik.

Speaker Partymax tidak hanya menawarkan lampu dinamis animated light tetapi juga telah dilengkapi dengan teknologi terbaru TWS (True Wireless Stereo) untuk menyajikan musik stereo tanpa kabel yang membuat proses pengaturan sangat praktis.

Partymax memiliki fitur tambahan yaitu Bazzoke (super bass) yang disematkan didalamnya, sehingga suara bass terdengar lebih kuat dan nendang.

Misal ketika Anda menjalani Yoga di pagi hari, menggunakan speaker portable Partymax dengan teknologi TWS (True Wireless Stereo) dapat menciptakan suasana yang lebih tenang dan meditatif.

Irama musik yang mengalun lembut dapat memberikan sentuhan yang harmonis ketika latihan Yoga,  dapat membantu merangsang ketenangan batin dan fokus yang lebih dalam.

Design Partymax yang compact dan mudah dipindahkan, memungkinkan Anda membawa musik yang menginspirasi tersebut ke tempat latihan yang lain, seperti latihan Yoga bersama di rumah teman, sambil meresapi alam sekitar yang menyegarkan jiwa.

Untuk pengoperasian musik saat Yoga, Anda bisa kendalikan volumenya menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect (PAC) yang dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store.

Partymax dapat menghubungkan dua speaker secara nirkabel, fitur ini  memungkinkan Anda untuk menikmati suara stereo yang jernih dan kuat sehingga setiap kali Anda ingin menyanyikan lagu favorit bersama teman-teman.

Setiap pembelian Partymax Anda berhak mendapatkan wireless microphone dan lengkap disematkan fitur mic priority function yang dapat menjadikan karaoke atau pun presentasi menjadi lebih berkesan.

Dengan 3 Band Tone Control untuk pengaturan treble, midrange dan bass membuat speaker ini menghasilkan suara yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi. 

Pengaturannya dapat Anda terapkan melalui aplikasi PAC yang dapat diunduh di smartphone, PAC juga sekaligus memudahkan dalam pengaturan volume dan pengaturan lainnya.

“Partymax menjamin bahwa speaker ini adalah solusi modern yang sesuai dengan tren audio masa kini. Dengan design-nya yang compact dan  dinamis sangat cocok untuk gaya hidup masa kini dan mobilitas tinggi yang dapat dengan mudah dibawa kemana pun dan di mana pun,” kata Bambang Athung.

Harga Polytron Partymax Speaker dengan teknologi TWS ini dibanderol Rp1,999,000 dan tersedia di website resmi Polytron.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2455 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.