Daftar Harga Daftar Harga Blender Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Miyako BL-152 GF Rp 240.000
Philips HR2102 Rp 314.500
Philips HR2116 Rp 184.000
Philips HR2115 Rp 400.221
Cosmos CB-180F Rp 145.000
Miyako BL-102 PL / PF Rp 195.000
Philips EHM-8099 Rp 275.000
Oxone OX-867 Rp 366.000
Trisonic MX-T2GN Rp 99.900

Deskripsi Blender

TOREHAN SEJARAH WARING BLENDER BENAR-BENAR MEMUKAU

Buat kamu yang memiliki kebiasaan meminum juice atau membuat makanan halus tanpa perlu repot menghaluskannya secara konvensional terlebih dahulu, tentunya keberadaan perangkat bergelas besar yang didalamnya telah dilengkapi dengan pisau yang mampu berputar ini sudah gak bakalan asing lagi didepan mata kamu. Namun tahukah kamu, jika dari perangkat yang sederhana ini ternyata cikal bakal kemunculan juicer justru lahir dari kekurangannya tersebut? Yap, dan kekurangan terbesar yang dimiliki blender adalah ketidakmampuannya dalam menyaring pengotor dari material yang dihancurkannya. Tapi lupakan saja, karena sejatinya fungsi blender adalah penghancur bukan pengambil sari.

Lahirnya Blender Karena Waring Blender

Diciptakan pertama kali oleh pria berkebangsaan Polandia, Stephen J Poplawsky yang rela memansang pisau pada sebuah toples untuk mempermudah keperluannya dalam membuat minuman Fountain Dew di tahun 1922. Nama blender sendiri justru malah muncul di tahun 1935, setelah Fred Osius menyempurnakan ide dari Poplawsky tersebut, dan memulai bisnisnya dengan menciptakan merk Waring Blender. Lalu kemanakah sekarang Waring Blender? Bukannya hilang ditengah gempuran para kompetitornya, Waring blender justru makin konsisten dengan produk-produk blendernya yang begitu popular di pasar luar negeri. Lantas bagaimana dengan pasar penjualan blender dalam negeri sendiri, tampaknya jika harus bersaing dengan apa yang dimiliki oleh Waring Blender jelas kualitas dan harga blender lokal kita masih berada jauh dibawahnya.

Ketahanan Material dan Kekuatan Pisau - Perhatikan Dengan Baik!

Tak memiliki banyak perubahan konstruksi seperti yang dialami produk-produk elektronik lainnya yang semakin modern, semakin ergonomis. Blender tampaknya dari tahun ke tahun selalu mengadalkan model toplesnya ini, tapi perlu kamu ketahui bahwa kualitas sebuah blender murah dan terbaik tidak pernah berdasarkan harga blendernya. Justru sebaliknya, kecepatan putar dan pilihan material pisau dan toplessnya adalah yang terpenting untuk menentukan kualitas dari blender tersebut. Bukan hanya itu - ketahanan motor juga membawa pengaruh penting sekali, sehingga mau tak mau pilihan vendor dengan garansi yang paling menguntungkanlah yang harus user pikirkan. Well, dari semua perkiraan yang sudah penulis bagikan untuk user sebelum membayar harga blender kamu. Lantas adakah blender yang menurut kamu paling sesuai dengan kebutuhanmu?

Bersihkan Blender Kamu, Dan Pastikan Material Yang Dihaluskan Sesuai

Jika kamu sudah memilih blender murah danterbaik menurut kamu, kira-kira sekarang tahukah kamu cara menjaga keawetannya tersebut? Syarat pertama dan gak bisa ditawar adalah membersihkan blender tersebut setiap kamu selesai menggunakannya, jika perlu sikat-sikat kecil bagian-bagian dekat pisau - siapa tahu bahan makanan kamu masih tersisa disana. Kedua, perhatikan dengan baik lama putaran yang kamu butuhkan untuk menghaluskan bahan makanan kamu dan jangan sampai kamu biarkan motor blender kamu ini berjalan terlalu lama. Bukan karena apa, namun dengan makin tetap berputarnya motor maka panas yang dihasilkan dari motor akan makin besar dan terkadang hal ini bisa memicu terbakarnya motor kamu. Terakhir, perhatikan baik-baik material yang ingin kamu haluskan tentunya. Jangan sampai karena kamu merasa bahwa blender kamu super kuat, lalu tulang sapi super besar kamu hancurkan disana. Cukup tiga syarat, namun bisakah kamu menerapkannya?