Diperbaharui pada Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:10

Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Versi Beta Rilis Bulan Depan

Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Versi Beta Rilis Bulan DepanFoto: Callofduty

Kabar gembira bagi penggemar game Call of Duty. Pasalnya versi beta dari Call of Duty: Modern Warfare 2 segera hadir bulan depan. Menariknya para gamer sudah bisa merasakan Call of Duty: Modern Warfare 2 versi beta tersebut sebelum tanggal perilisan.

Dimana Early Access pertama akan tersedia mulai 16 September hingga 17 September 2022 untuk pengguna PlayStation 4 dan PS5 yang melakukan pre-order game, diikuti Open Beta untuk semua pengguna PlayStation, mulai 18 September dan berakhir pada 20 September 2022.

Untuk pengguna PlayStation, Xbox, dan PC, Crossplay Beta akan tersedia mulai 22 September hingga 23 September 2022. Selanjutnya, Modern Warfare 2 akan tersedia di semua platform yang didukung mulai 24 September hingga 26 September 2022.

Hingga akhirnya Call of Duty: Modern Warfare 2 akan dirilis resmi pada 28 Oktober 2022.

Call of Duty: Modern Warfare 2 sendiri pertama kali diperkenalkan di Summer Game Fest dan menjadi game yang paling ditunggu pecinta game first-person shooter (FPS).

Jika tertarik para gamer sudah bisa melakukan pendaftaran untuk menjajal versi beta dan melakukan pre order disini.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.