Harga Laptop HP Murah Terbaru November 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Daftar Harga Laptop HP Termurah November 2022

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Perusahaan Tertua Elektronnik dan Komputer

HP atau kependekan dari Hewlett Packard merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi. Produk-produk HP sangat banyak termasuk PC dan Laptop HP. Yang hingga kini masih mendominasi pasaran dunia khususnya di Amerika dan Eropa.

Hewlett dan Packard yang menjadi nama brand laptop HP yang dikenal saat ini adalah dua orang pendiri sekaligus penemu perusahaan ini. Keduanya bersepakat di tahun 1939 untuk mendirikan sebuah perusahaan yang menjual piranti keras dan lunak yang berkaitan dengan komputer. Maka di kota California perusahaan HP didirikan dengan modal hanya sekitar 538 USD.

Jauh sebelum perusahaan ini menjual laptop HP, Bill Hawlett salah satu pendirinya adalah merupakan lulusan Standford University di Amerika yang bertemu David Packard dan menjadi sahabat karib. Di awal-awal mendirikan perusahaan Bill menjabat sebagai wakil presiden Hawlett Packard Company. Dan kemudian naik menjadi Executive Vice President di tahun 1957.

Sejak berdirinya pertama kali hingga berjalan hingga hampir 5 dekade, HP terus berkembang. Laptop HP terbaru banyak beredar di pasaran dengan banyak pilihan. Harga laptop HP termasuk tinggi di pasaran, karena rata-rata memang membidik pasaran kelas bisnis dan eksekutif. Namun tidak menutup kemungkinan untuk kalangan rumahan.

Produk Laptop HP yang Beragam

Laptop HP merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan HP, selain produk lainnya yang juga laku di pasaran seperti printer, PC, dan sebagainya. Beberapa seri laptop HP terbaru yang beredar di pasaran mungkin sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Laptop tersebut adalah HP Pavilion.

Laptop HP Pavilion merupakan salah satu seri laptop HP yang memiliki banyak varian dan masih diproduksi hingga saat ini. Salah satu serinya yang terbaru adalah HP Pavilion Aero dan HP Pavilion. Ke duanya menggunakan prosesor dari kedua pabrikan prosesor besar yakni Intel dan AMD.

Harga laptop HP Pavilion di bandrol di kisaran belasan juta, dengan target pasar adalah penggunaan rumahan. Kualitas yang ditawarkan HP untuk laptopnya bukan main-main. Kehandalan dan performa yang prima menjadi fokus utama perusahaan HP dibandingkan harganya di pasaran.

prosesor yang digunakan pada produk Pavilion adalah prosesor yang memiliki kinerja yang sangat baik untuk melakukan berbagai aktivitas harian. Sehingga laptop HP jenis ini sangat cocok untuk mengetik skripsi, menulis jurnal, dan aktivitas kantor. selain seri Pavilion yang menjadi brand merek laptop HP, ada juga seri lainnya yang diperuntukkan untuk kalangan bisnis.

Untuk keperluan bisnis HP merancang laptopnya agar ramah saat di bawa bepergian. Sehingga ukurannya yang super ramping menjadi identitas laptop untuk para pebisnis. Harga laptop HP untuk kelas bisnis juga disesuaikah dengan budget bisnis dan pengusaha tentunya.

Contoh laptop HP yang cocok untuk pebisnis dan pengusaha adalah HP ZBook Firefty 14 G8 Mobile Workstation. Laptop ini sangat ramping dan dibekali dengan system operasi Windos 10 Pro 64, yang memang untuk mendukung aktivitas sedang hingga berat. Laptop ini juga banyak digunakan untuk para desainer grafis karena memiliki prosesor grafis yang menjanjikan.

Selain laptop ZBook, HP juga mengeluarkan seri profesional lainnya. Seri lainnya adalah HP ProBook X360 G7 Notebook PC. Harga laptop HP ini terpaut cukup jauh dengan seri ZBook, untuk seri Probook dibandrol jauh lebih murah yakni sekitar 16 jutaan saja.

Kelebihan Laptop HP

Ada banyak alasan orang-orang memilih sebuah laptop untuk menemani aktivitas produktifnya. Ada yang memilih laptop karena harga, spesifikasinya, bahkan karena memang sudah melekat dengan brandnya. Dan ada banyak alasan juga untuk memilih laptop HP.

HP membekali laptopnya dengan desain dan komponen yang berkualitas. Sehingga meskipun harganya terbilang tinggi, laptop HP tetap “worth” untuk dimiliki. Harga laptop HP juga sangat disesuaikan dengan material yang dipilih untuk membangun setiap laptopnya.

Dari segi fisik, desain Laptop HP terlihat sangat kuat dan kokoh. Material metal yang digunakan membuat laptop terlihat meyakinkan. Dan dipercaya tidak mudah retak saat terbanting, fisik yang kuat merupakan salah satu modal awal sebuah barang elektronik.

Komponen penting dari sebuah laptop menjadi hal yang penting dalam performanya. Laptop HP dibekali dengan baterai yang berkualitas dan tahan lama. Jika rata-rata laptop lain hanya bertahan mulai dari 8-9 jam pemakaian. Laptop HP terbaru rata-rata dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian.

Dengan baterai yang tahan lama ini membuat laptop HP dapat mendukung berbagai aktivitas menjadi lancar. Selain baterai yang mumpuni, laptop ini juga berbekal mesin yang luar biasa. Tingkat stabilitas yang ditawarkan Laptop HP sangat mengagumkan, terutama untuk digunakan mengerjakan pekerjaan berat.

Ada beberapa jenis laptop HP yang dikhususkan untuk berbagai kebutuhan. Hal ini diciptakan oleh perusahaan HP, agar memudahkan pengguna untuk memilih produk-produknya. Paling tidak ada 5 jenis kategori laptop HP yang dikenal saat ini.

Laptop HP yang didesain dengan ukuran yang ringkas dan fleksibel antara lain seri Envy dan Spectre. Laptop jenis ini diperuntukkan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Sedangkan untuk seri lainnya lebih mengedepankan komponen penggerak ketimbang desain.

Laptop HP yang dapat diandalkan untuk produktivitas adalah laptop Pavilion dan OMEN, kedua jenis seri laptop ini digunakan untuk aktivitas grafis, multimedia, dan office. Yang banyak digunakan di kantor-kantor.

Sedangkan laptop HP reguler diperuntukkan dengan kegunaan yang tidak terlalu spesifik. Namun tentu menawarkan kinerja yang juga tangguh dan menjanjikan. Biasanya jenis ini dibandrol dengan harga laptop Asus yang relatif terjangkau dibandingkan seri yang spesifik.

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer