Diperbaharui pada Senin, 17 Oktober 2022 | 17:25

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Hadir Lagi di Bogor

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Hadir Lagi di Bogor
Sebagai wujud nyata komitmen untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan, Mercedes-Benz secara rutin telah mengadakan Mobile Service Clinic and Sales Event di berbagai kota di Indonesia sepanjang tahun 2022. 

Kali ini, Mobile Service Clinic and Sales Event kembali hadir untuk keempat kalinya di kota Bogor dari tanggal 17 hingga 23 Oktober 2022. Kegiatan ini didukung oleh salah satu dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta, PT Suri Motor Indonesia.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Bogor untuk layanan perawatan ringan untuk mobil para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event, Mercedes-Benz menawarkan diskon khusus, diantaranya: diskon 10% untuk perawatan (jasa); diskon 25% untuk suku cadang; dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Selain diskon khusus, tersedia juga penarawan-penawaran menarik lainnya seperti:

  • Sesi konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia (Jumat-Minggu)
  • Sesi konsultasi dengan Tire Expert dari Michelin
  • Test-drive unit Mercedes-Benz A200 dan GLA200
  • Program tukar tambah
  • Suvenir dari Mercedes-Benz
  • Aditif bahan bakar original Mercedes-Benz
  • Voucher bahan bakar senilai Rp 200.000 (dua ratus ribu Rupiah)
  • Jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205..

Di area Ground Floor Botani Square, Mercedes-Benz menampilkan model Mercedes-AMG GLA 35 dan Mercedes-Benz C200. Pengunjung juga dapat melakukan test drive Mercedes-Benz A 200 dan GLA 200 dengan mendaftar di booth Mercedes-Benz yang juga terletak di area Ground Floor. Kendaraan test drive dapat ditemukan di area Service Clinic VVIP Parking Botani Square.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Botani Square Bogor dari tanggal 17-23 Oktober 2022, mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB untuk pameran kendaraan, dan 10.00 WIB-17.00 WIB untuk layanan service kendaraan Mercedes-Benz.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.