Diperbaharui pada Kamis, 14 Juli 2022 | 19:22

Mercedez-Benz All New C-Class Lahir di Bogor

Mercedez-Benz All New C-Class

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi hadirkan lini All New C-Class terbaru. Menariknya, tahun ini Mercedes-Benz tidak melakukan prosesi CBU seperti tahun-tahun sebelumnya, namun langsung melakukan proses CKD guna mengantisipasi animo dan keinginan penggunanya untuk lebih cepat memiliki Mercedez-Benz All New C-Class terbaru.

Sebagai infromasi tambahan, proses perakitan dari seluruh produk termasuk The All New C-Class ini dilakukan Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor yang menjadi lokasi pabrik mereka di Indonesia.

Adapun produk The All New C-Class Mercedez-Benz yang dihadirkan ini meliputi C 200 AVANTGARDE Line dan C 300 AMG Line dan The new CLS 350 AMG Line Coupe.

Mercedez-Benz All New C-Class

“Bersama The All New C-Class, Mercedes-Benz mengajak para pelanggan untuk Stay in Your Comfort Zone – tetaplah di zona nyaman Anda, di mana Mercedes-Benz mengedepankan Comfort (kenyamanan) menjadi salah satu fokus utama dan penting pada setiap kendaraan kami, terutama pada model The All New C-Class. Kami meningkatkan tingkat comfort yang selama ini sudah menjadi andalan dari C-Class, yang telah menjadi model favorit selama beberapa tahun terakhir. Selain comfort, The All New C-Class juga mengedepankan character, connect dan control yang semuanya telah diperbarui untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Dengan segala pembaruan, kami yakin The All New C-Class akan dapat menjadi comfort zone dan terus menjadi model favorit pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia,” ujar Choi Duk Jun.

The All New Mercedes-Benz C-Class hadir dengan pilihan mesin 1.496 cc bertenaga 204 hp & 300 Nm (C 200 Avantgarde line) dan 1.999 cc bertenaga 258 hp & 400 Nm (C 300 AMG Line). Mercedes-Benz merekomendasikan pelanggan untuk menggunakan bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) di atas RON 95 untuk performa mesin terbaik serta mempertahankan garansi mesin.

Model terbaru ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti large central display, ambient lighting premium, wireless charging, Parking Package, Keyless Go, Active Brake Assist dan Blind Spot Assist.

The All New Mercedes-Benz C-Class ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp. 970.000.000 untuk C 200 dan Rp. 1.095.000.000 untuk C 300 dan kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap Mercedes-Benz baru sudah di lengkapi dengan StarService 5-tahun tanpa batasan kilometer dan StarTire selama 2-tahun, memberi ketenangan lebih saat memiliki Mercedes-Benz.

Mercedez-Benz All New C-Class

Selain The All New C-Class, Mercedes-Benz juga meluncurkan The new CLS 350 AMG Line Coupé dan tidak ketinggalan menampilkan model-model Mercedes-Benz lainnya seperti, GLA 200 AMG line, GLB 200 Progressive line, GLC 200 AMG Line Night Edition, GLS 450 AMG Line, E 200 Avantgarde Line, Mercedes-AMG GLA 35 dan Mercedes-AMG A 35. Pengunjung Mercedes-Benz STAR DRIVE juga bisa menjadi yang pertama untuk melakukan test drive The All New C-Class dan merasakan kenyamanannya.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1172 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.