Diperbaharui pada Kamis, 13 Juli 2023 | 13:30

Hyundai Buka Dealer Baru di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur

dealer resmi baru hyundaiFoto: HMID

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera, telah meresmikan 2 (dua) dealer baru Hyundai, untuk memperkuat jaringan Hyundai di provinsi Jawa Barat (Hyundai Kalijaga) dan Nusa Tenggara Timur (Hyundai Kupang).

Kehadiran dua dealer ini sekaligus menjadikan total 130 dealer resmi Hyundai yang telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan dan pemilik mobil Hyundai

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “Kami dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur.”

“Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” lanjut Makmur.

Fasilitas dan pelayanan yang disediakan di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera selain penjualan, di antaranya adalah servis, ketersediaan suku cadang atau layanan 3S, dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk memberikan pengalaman ritel online untuk produk Hyundai, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman.

Lebih lanjut, Hyundai Kalijaga didukung oleh 2 (dua) fasilitas AC Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay yang dapat menampung sampai dengan 7 unit kendaraan dari Hyundai. 

Sementara Hyundai Kupang memiliki 1 (satu) fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay yang mampu menampung 2 unit kendaraan Hyundai.

Pelanggan yang mengunjungi dealer resmi Hyundai juga dapat mencoba langsung beberapa lini mobil andalan Hyundai seperti Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, Staria, dan Santa Fe.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan,” tutup Makmur.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.