Diperbaharui pada Senin, 20 November 2023 | 11:25

Range Rover Velar Hadir di Indonesia, Serba Mewah

Range Rover Velar Hadir di Indonesia, Serba Mewah-0
Satu lagi mobil mewah dari Range Rover yang siap menjadi teman setia perjalanan penggemarnya di Indonesia, Range Rover Velar. 

Dengan kombinasi desain mewah yang elegan, teknologi canggih serta ketangguhannya, Range Rover Velar menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. 

Dilengkapi dengan mesin canggih serta transmisi otomatis yang halus, sehingga pengemudi dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

“Bagi kami, sebuah perjalanan adalah pengalaman dan petualangan yang tak terlupakan. Hal ini yang kami tawarkan melalui Range Rover Velar, di mana kami tidak hanya menghadirkan sebuah kendaraan, namun lebih dari itu, kami menghadirkan definisi dari gaya hidup modern luxury,“ Gerry Kertowidjojo, CEO PT JLM Auto Indonesia.

Untuk model Range Rover Velar R-Dynamic SE, Range Rover Velar R-Dynamic S yang bermesin dilengkapi dengan kekuatan 250 brake horsepower dan kapasitas mesin 2000 cc.

Lebih ringan, lebih hemat bahan bakar, dan bertenaga lebih dibanding pendahulunya, kendaran ini memanfaatkan inovasi mutakhir untuk meningkat kinerja, penghematan bahan bakar, dan pengurangan emisi CO2.

Arsitektur bodi aluminium Range Rover Velar yang dirancang untuk keamanan, kekuatan, dan efisiensi yang juga sukses mengurangi bobot tanpa mengorbankan level keselamatan.

Range Rover Velar Hadir di Indonesia, Serba Mewah-1
Kesan pertama saat memasuki kabin Range Rover Velar, Anda akan dimanjakan dengan kemewahan di setiap detil interior yang dirancang dengan cermat.

Mulai dari jok yang nyaman dan dilapisi kulit berkualitas tinggi, dan sistem audio premium dan teknologi canggih, akan membuat Anda betah berada di dalam kabin Range Rover Velar.

Range Rover Velar juga menghadirkan sistem infotainment terbaru yang dapat terkoneksi dengan smartphone dan menampilkan informasi dengan jelas pada layar sentuh yang besar.

Teknologi Terrain Response memungkinkan Anda untuk berkendara di berbagai medan mulai dari hutan hujan, hingga pantai yang berpasir.

Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan, Range Rover Velar merupakan pilihan yang tepat, di mana kendaraan ini menawarkan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan dengan fitur-fitur canggih dan ruang kabin yang mewah. 

Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kendaraan mewah dengan daya angkut yang banyak.

Range Rover Velar merupakan kendaraan yang cocok digunakan oleh segmen premium urban clients yang memiliki beragam kebutuhan, menghargai kualitas, kenyamanan, luxury feeling, dan kemampuan off-road dalam satu kendaraan. 

“Dengan kemewahan yang ditawarkannya, Range Rover Velar adalah representasi nyata dari prestise dan gaya hidup modern yang eksklusif.” Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.