Diperbaharui pada Jumat, 27 September 2019 | 15:41

Suzuki Satria F150 Injeksi 2019, Punya Warna Baru dan Bisa Charging Hp

satria f150 2019

Suzuki All New Satria F150 mengiringi perkembangan gaya hidup yang unik dan berani tampil beda, terlebih dengan labelnya sebagai salah satu motor bebek sport legendaris.

PT (SIS) memberikan penyegaran pada produk Suzuki Satria terbaru dengan pilihan warna dan striping yang lebih dinamis. Motor yang seringkali turun di ajang nasional grand prix balap motor di kelas underbond racing 150 cc ini hadir dengan dua varian yang berbeda.

All New Satria F150 Special Edition, dan All New Satria F150 Predator yang kini sudah mendapatkan kombinasi warna terbaru. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met Triton Blue, Titan Black'Rogue Red CW dan Brilliant White Vigor Blue CW.

Harga Suzuki Satria F150

Mesin satria f150

Lalu All New Satria F150 Predator hadir dengan warna baru Solid Black dan Matte Stellar Blue. Terdapat perbedaan fitur antara kedua motor tesebut, jika pada varian special edition telah dilengkapi alarm dan Color Casting Wheel.

Sementara pada Predator memiliki alarm, USB Charger dan 3D emblem logo. Dari sisi dapur pacu masih mengusung mesin legendaris 150 cc Double Over head Camshaft (DOHC)

Berteknologi full injection dengan transmisi 6 percepatan, memberikan sensasi kecepatan di setiap putaran. Sementara itu untuk harganya yang akan di pasarkan pada pertengahan Oktober 2019, dibanderol Rp 24.795.000 OTR Jakarta.

Suzuki menjelaskan, konsumen yang ingin memboyong motor tersebut sudah bisa dipesan terhitung mulai pertengahan Oktober 2019.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1663 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.