Diperbaharui pada Selasa, 23 Januari 2024 | 11:19

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Sulawesi

dealer resmi vespa piaggioFoto: Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Anugerah Aspac Pratama untuk membuka serta meresmikan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Makassar, Sulawesi Selatan, yang menghadirkan solusi gaya hidup premium dari Piaggio Group Brands.

Dibukanya dealer Motoplex 4 Brands pertama di Sulawesi ini seiring dengan misi Piaggio Indonesia untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat terhadap kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia.

Dengan pembukaan dealer Motoplex 4 Brands terbaru ini, maka penjualan dan layanan purna jual untuk produk motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan dengan berbagai destinasi wisata yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang memikat. 

Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh produk-produk motor serta skuter dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

dealer resmi vespa piaggioFoto: Piaggio Indonesia

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia, ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto La Diega melanjutkan, “Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands.”

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk dan layanan dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap. 

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

"Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik," kata Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.