Diperbaharui pada Rabu, 13 Maret 2024 | 10:53

Vespa 946 Dragon Sudah Hadir di Indonesia, Harga 200 Jutaan!

harga vespa 946 limited editionFoto: Piaggio Indonesia

Setelah diperkenalkan secara global di Hongkong beberapa waktu lalu, Vespa 946 Dragon akhirnya hadir dan tersedia di Indonesia. Motor Vespa terbaru dengan desain ornamen naga yang dirancang untuk memaknai Tahun Naga Kayu 2024 ini diproduksi secara terbatas sejumlah 1.888 unit di seluruh dunia.

Vespa 946 Dragon membawa desain dengan tampilan yang dibalut warna emas eksklusif dan hiasan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga bagian shield depan. Vespa mengungkap bahwa motor ini membawa semangat kendaraan Italia dengan kekuatan naga, makhluk mitologi yang menjadi simbol kemakmuran.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, “Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru.”

Kehadiran Vespa 946 Dragon dibarengi dengan berbagai produk fashion sebagai pendamping, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif dengan desain naga yang serupa di motor, serta aksesori seperti flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok motor.

Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Motor Vespa 946 Dragon sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 267 juta. Rangkaian produk fashion Vespa 946 Dragon juga sudah tersedia dan dijual secara terpisah.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.