Diperbaharui pada Kamis, 25 April 2024 | 10:09

vivo Hadirkan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan Hp

servis hp vivo antar jemputFoto: vivo

vivo meluncurkan “Layanan Antar Jemput” yang memberikan kemudahan kepada pengguna smartphone vivo untuk melakukan perbaikan atau servis hp, tanpa perlu datang langsung ke service center vivo. Layanan ini dibuat untuk mengakomodasi perbaikan hp vivo yang mengalami penurunan performa atau kerusakan fisik.

Layanan antar jemput servis hp yang sudah resmi beroperasi sejak bulan April 2024 ini adalah bagian dari visi dan misi vivo Indonesia untuk memberikan pelayanan perbaikan yang mudah diakses di mana dan kapan pun.

PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara, menjelaskan, “Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka.

Alexa juga memastikan bahwa seluruh komponen unit resmi yang dipakai telah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh perusahaan, sehingga setiap smartphone yang diperbaiki, akan kembali ke tangan pengguna dalam kondisi terbaiknya.

Layanan perbaikan hp antar jemput dari vivo ini bisa diakses melalui laman resmi vivo Indonesia di vivo.com, dengan memilih menu “Dukungan” yang ada di bagian bawah laman, lalu pilih “Layanan Antar Jemput” dan “Pesan Layanan”.

Mekanisme pemesanan layanan perbaikan antar jemput dari vivo sebagai berikut:

  • Pengguna akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  • Pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka.
  • Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi.
  • Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.
  • Pengguna disarankan mengemas unit yang hendak direparasi dengan rapi.
  • Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke vivo service center di waktu yang ditentukan sebelumnya.
    vivo service center akan melakukan perbaikan.
  • Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.

Selain memberikan layanan servis hp, vivo Indonesia juga menawarkan layanan tambahan dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case.

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya, dan sudah tersedia di 125 lokasi service center resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna,” tutup Alexa.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1525 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.