Diperbaharui pada Selasa, 23 Januari 2024 | 09:55

Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas Hadir untuk Menyambut Tahun Naga

skuter vespa terbaruFoto: Piaggio

Vespa menghadirkan kembali motor edisi terbatas terbaru yang kali ini menggabungkan konsep legenda, mitos dan ikon, melalui motor skuter Vespa 946 Dragon yang menghadirkan desain bertema naga, yang juga dilengkapi dengan jaket varsity eksklusif.

Kehadiran Vespa 946 Dragon ini merupakan salah satu cara Vespa untuk menyemarakkan Tahun Naga. Motor berwarna dasar emas khusus ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald pada sisinya, menambah kesan eksklusif.

skuter vespa terbaru

Vespa 946 Dragon ini membawa filosofi dalam mengedepankan keunggulan khas Italia yang digabungkan dengan kekuatan naga, makhluk mitologis yang dipercaya memiliki kekuatan tak tertandingi, serta dianggap sebagai pembawa kemakmuran.

Untuk menambahkan kesan eksklusifnya, Vespa 946 Dragon edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 1.888 unit di seluruh dunia. Motor berteknologi mutakhir dengan desain berani ini diharapkan dapat menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan energi dan kekuatan.

skuter vespa terbaru

Seiring dengan peluncuran Vespa 946 Dragon dan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis produk fashion melalui jaket Dragon Varsity eksklusif dengan corak naga, untuk menandakan status legendaris dari motor skuter tersebut.

Terinspirasi dari desain motor skuter Vespa 946 Dragon, jaket Dragon Varsity menggunakan bahan wol dan kulit nappa yang juga menampilkan motif naga hijau emerald.

Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan motif dan bordiran di saku kiri dan bagian belakang. Tampak depan dari jaket ini menampilkan monogram V yang ikonis dari Vespa serta corak pepatah Tiongkok kuno.

Vespa berharap hadirnya koleksi eksklusif yang menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan detail dan desain mewah ini dapat mencerminkan etos kuat yang sangat penting di Tahun Naga.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.