Diperbaharui pada Selasa, 7 November 2023 | 10:45

Piaggio Rilis Vespa 946 Edisi Terbatas, Terinspirasi Tahun Kelinci

harga vespa 946Foto: Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia meluncurkan varian spesial dari lini Vespa 946 untuk merayakan dekade pertama model motor Vespa tersebut, dengan desain yang terinspirasi oleh tahun kelinci, yang dipercaya sebagai simbol kedamaian dan kesejahteraan.

Motor skuter Vespa edisi khusus ini mengusung nama Vespa 946 10° Anniversario, dan dirilis dalam jumlah terbatas sebanyak 1000 unit di seluruh dunia.

Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

harga vespa 946Foto: Piaggio Indonesia

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, "terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik.”

“Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju," lanjut Marco Noto La Diega.

harga motor vespa terbaruFoto: Piaggio Indonesia

Motor Vespa 946 10° Anniversario hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan. 

Warna pearlescent-nya terlihat seperti warna pastel, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Pada bodinya, tampak siluet bercorak kelinci yang terlihat menonjol.

Semua detail yang disematkan pada Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detail jahitan, dikerjakan menggunakan tangan dengan jarum dan benang.

Motor skuter Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.