Diperbaharui pada Kamis, 18 Januari 2024 | 11:35

NetApp Tunjuk Michael Thiotrisno sebagai Country Manager NetApp Indonesia

NetApp Tunjuk Michael Thiotrisno sebagai Country Manager NetApp Indonesia-0Michael Thiotrisno, Country Manager untuk NetApp Indonesia

NetApp mengumumkan penunjukan Michael Thiotrisno sebagai Country Manager untuk NetApp Indonesia. Michael berperan sebagai ujung tombak strategi bisnis dan operasional NetApp di Indonesia.

Beliau juga akan berfokus dalam mengembangkan ekosistem pelanggan dan jaringan mitra perusahaan di Indonesia, untuk memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang mereka hadapi.

“Dengan senang hati kami menyambut Michael sebagai Country Manager untuk NetApp Indonesia,” ujar Andrew Sotiropoulos, Senior Vice President and General Manager, NetApp Asia Pacific.

“Pengalaman Michael yang luas, ditambah dengan strategi yang berfokus pada pelanggan, akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan kami dan mempercepat upaya transformasi digital berbagai perusahaan lokal. Di bawah kepemimpinan Michael, saya yakin NetApp dapat semakin mengukuhkan posisinya sebagai penyedia solusi manajemen data terdepan di Indonesia.”

Ini merupakan periode yang sangat penting bagi Indonesia mengingat bagaimana adopsi TI terus dipercepat dan ekonomi digital dikembangkan dengan pesat di Asia Tenggara.

“Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia ke tingkat berikutnya, penerapan strategi pengelolaan data holistik akan menjadi kunci bagi setiap perusahaan,” kata Michael Thiotrisno, Country Manager, Indonesia, NetApp.

“Dengan posisi NetApp di garis terdepan dalam inovasi data, suatu kehormatan bagi saya untuk dapat bergabung dengan tim yang luar biasa ini.”

Michael membawa segudang keahlian dan pengalamannya di industri teknologi Indonesia - yang menyentuh hampir dua dekade - ke NetApp Indonesia.

Sebelum bergabung dengan NetApp, beliau menjabat sebagai Managing Director dan Country Product & Sales Director di Hewlett Packard Enterprise (HPE).

Selama 18 tahun menjabat di HPE, Michael pun memainkan peran penting dalam mendukung organisasi-organisasi di Indonesia untuk mencapai berbagai terobosan digital, terutama dalam mendorong agenda transformasi edge-to-cloud.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.