Diperbaharui pada Kamis, 5 Januari 2023 | 17:01

Daftar Vespa yang Dapat Warna Terbaru di 2023

warna baru vespa

Siapa yang tak kenal Piaggio? atau mungkin lebih kenal dengan nama Vespa? Vespa sangat dikenal dari tampilan timeless classic yang terus berevolusi dalam desain serta kesempurnaan melalui produk skuter otentik asal Italia dari waktu ke waktu.

Vespa kembali tawarkan kegembiraan bagi para penggemar melalui tujuh pilihan warna-warna terbaru di model Vespa Primavera, Vespa Primavera S, Vespa Sprint, Vespa Sprint S, Vespa GTS 150 dan juga kembali hadirnya warna fashionable di Vespa LX.

Rangkaian warna baru dari PT Piaggio Indonesia ini diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang selalu ingin menjadi trendsetter yang penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan.

Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian.

Hal Ini memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna.

Vespa Primavera

warna baru vespa primavera

Vespa Primavera i-get ABS kini tersedia dengan balutan warna baru Green Relax, atau lebih dikenal di Italia dengan istilah “latte menta”. Warna ini terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu.

Sebuah cara terbaik menonjolkan dan membedakan “cara Italia” yang sebenarnya. Nuansa retro klasik pada warna ini penuh dengan kesan elegan dan berkelas tinggi.

Warna baru yang menyenangkan, elegan, dan bergaya urban ini memberi kesan kesenangan juga kegembiraan, serta menjadi cara sempurna untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari.

Vespa Primavera juga hadir dengan 2 warna klasik lainnya: Blue Energia dan White Innocenza.

Vespa Primavera S

warna baru vespa primavera s

Vespa Primavera S i-get ABS juga hadir dengan pilihan warna baru, yakni Blue Vivace yang meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan.

Warna ini merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Vespa Primavera S juga hadir dengan 2 klasik sporty lainnya yaitu: Black Vulcano dan White Innocenza.

Vespa Sprint

warna vespa sprint

Vespa Sprint i-get ABS memiliki warna baru Red Scarlatto, yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi.

Warna ini kembali dihadirkan sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut.

Kesan anggun serta mempesona terpancar yang terpancar menjadi sebuah gaung dari masa lalu namun tetap mengedepankan keunggulan modern berkat keindahan estetiknya.

Selain warna Red Scarlatto, Vespa Sprint kini juga tampil dengan 2 warna impresif lainnya: Grey Titanio dan White Innocenza.

Vespa Sprint S

warna baru vespa sprint s

Vespa Sprint S i-get ABS dengan warna baru Yellow Sole lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona.

Sedangkan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Warna lain Grey Materia juga melengkapi piilihan warna di Vespa Sprint S selain 2 warna baru yang ada.

Vespa GTS SUPER 150

warna baru vespa gts super 150

Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil baru dengan balutan warna Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’—sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.

Vespa GTS Super 150 dalam balutan warna baru Grey Stile mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.

Selain warna baru yang keren Grey Stille, Vespa GTS Super 150 jug tersedia dalam 3 piihan warna lainnya: Yellow Sole, White Innocenza dan Black Vulcano.

Vespa LX 125

warna baru vespa LX 125

Terakhir, warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2023 dengan manis memoles Vespa LX 125 i-get. Tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.