Diperbaharui pada Senin, 29 Agustus 2022 | 17:55

Huawei FreeBuds Pro 2 Resmi Dirilis, Tawarkan Teknologi Devialet

Huawei FreeBuds Pro 2 Resmi Dirilis, Tawarkan Teknologi DevialetFoto: Huawei

Huawei secara resmi meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 2 ke pasar Indonesia. TWS Huawei terbaru ini hadir dengan dukungan teknologi audio Devialet, yang merupakan merek audio asal Prancis yang menawarkan speaker berkualitas premium.

Dengan suara premium khas Devialet, Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional, yang menghasilkan kumparan suara  yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.

Kolaborasi inilah yang menjadikan Huawei FreeBuds Pro 2 mengantongi HWA and Hi-Res audio wireless certification yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik, tidak peduli bagaimana, di manapun, dan tingkat volume saat memutar audio. 

Huawei FreeBuds Pro 2 menggunakan ‘Ultra-hearing True Sound Dual Drive’ untuk menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang lebih kuat dengan rentang 14Hz hingga 48KHZ.

Ada pula teknologi ‘Triple Adaptive EQ’ yang membuat Huawei FreeBuds Pro 2 secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time.

Huawei FreeBuds Pro 2 Resmi Dirilis, Tawarkan Teknologi Devialet
Pengalaman audio tersebut terasa semakin optimal berkat kemampuan codec resolusi tinggi LDAC yang secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio, serta menjaga detail suara dalam suara dengan ketelitian tinggi.

Selain itu, Huawei FreeBuds Pro 2 bisa digunakan di semua perangkat Huawei termasuk smartphone, tablet, PC, dan smartwatch. Huawei FreeBuds Pro 2 juga dapat dikoneksikan pada perangkat-perangkat lainnya yang berbasis Android, iOS, maupun Windows. 

Yang tak kalah menarik, TWS ini menghadirkan sistem peredaman suara, atau active noise cancellation (ANC), dengan inovasi canggih ‘Triple Mic ANC System’ yang mampu memberikan kedalaman redam rata-rata 15% lebih tinggi generasi sebelumnya. 

Sematan fitur ‘Intelligent Dynamic ANC 2.0’ di dalamnya bisa dengan akurat memilih mode peredam yang sesuai dengan kondisi sekitar, serta otomatis mampu menghilangkan 200 jenis kebisingan agar lebih nyaman saat mendengar. 

Tidak hanya itu, Huawei FreeBuds Pro 2 juga dilengkapi dengan teknologi waterproof IP54 untuk tetap memberikan kinerja audio optimal saat berkeringat atau terguyur hujan.

Huawei FreeBuds Pro 2 Resmi Dirilis, Tawarkan Teknologi DevialetAda pula teknologi 4-mic yang dikombinasikan bersama inovasi eksklusif Huawei deep neural network (DNN) yang kian menjadikan fitur call noise cancellation di Huawei FreeBuds Pro 2 terasa lebih jernih dan detail.

Kombinasi tersebut menjadikan earbud TWS ini secara akurat menangkap suara manusia dan meningkatkan peredam kebisingan, sehingga pelanggan bisa menikmati kualitas suara jernih saat melakukan panggilan suara maupun video dimanapun dan kapanpun. 

Huawei FreeBuds Pro 2 didukung oleh baterai tahan lama, yang mana meskipun ANC menyala, pengguna masih bisa menikmati 4 jam playback dan 18 jam durasi total saat disimpan di case. Sedangkan dalam kondisi ANC dimatikan, Huawei FreeBuds Pro 2 dapat aktif digunakan hingga 6,5 jam dan total penyimpanan dalam case sampai 30 jam lamanya. 

Huawei FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga spesial yaitu Rp 2.799.000. Pelanggan dapat segera mendapatkan TWS terbaru ini melalui periode first sale pada 1-12 September 2022. 

Menariknya lagi, khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli Huawei FreeBuds Pro 2 melalui cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

Untuk setiap pembelian Huawei FreeBuds Pro 2 selama periode ini, pelanggan berhak mendapatkan Huawei Band 7 senilai Rp 699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com. 

Huawei FreeBuds Pro 2 akan hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.