Diperbaharui pada Kamis, 29 Februari 2024 | 11:25

Xiaomi Rilis Redmi Watch 4 dan TWS Redmi Buds 5 Series, Harga Terjangkau

Xiaomi Rilis Redmi Watch 4 dan TWS Redmi Buds 5 Series, Harga Terjangkau-0
Selain meluncurkan Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga memboyong perangkat wearables seperti Redmi Buds 5 Pro, Redmi Buds 5 dan Redmi Watch 4.

Setiap produk dibuat dengan desain yang menawan dan fitur-fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. 

Dua lini produk iconic ecosystem ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan bergerak dengan gaya, tetapi juga menambahkan sentuhan iconic dalam setiap langkah penggunanya.

1. Redmi Watch 4

Xiaomi Rilis Redmi Watch 4 dan TWS Redmi Buds 5 Series, Harga Terjangkau-1
Redmi Watch 4 menonjol dengan spesifikasi kelas flagship dan layar ultra lebar berukuran 1,97 inci yang menggunakan panel AMOLED. Layar ini juga menawarkan refresh rate 60Hz dan kecerahan puncak hingga 600 nits. 

Selain itu, Redmi Watch 4 dilengkapi dengan fitur panggilan suara bluetooth, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola panggilan langsung dari pergelangan tangan mereka. 

Dengan desain yang kokoh berbahan aluminium pada bingkai dan rotating crown stainless steel, Redmi Watch 4 memberikan kesan premium yang elegan. 

Lebih dari 200 pilihan watch face juga tersedia untuk dipilih, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan gaya yang sesuai. 

Masa pakai baterai dapat bertahan hingga 20 hari dengan sekali pengisian. Redmi Watch 4 dibanderol Rp 1.199.000.

2. Redmi Buds 5

Xiaomi Rilis Redmi Watch 4 dan TWS Redmi Buds 5 Series, Harga Terjangkau-2
Redmi Buds 5 menghadirkan dua mode Music dan Video serta dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lain. Salah satunya fitur active noise cancellation yang dapat mengurangi kebisingan frekuensi rendah hingga 46dB.

Tiga mode peredam bising yang dapat disesuaikan, termasuk deep noise cancellation, balanced noise cancellation, dan light noise cancellation. 

Selain itu, Redmi Buds 5 juga dilengkapi dengan mode Transparansi yang memungkinkan pengguna tetap mendengar suara di sekitar mereka, ideal untuk berkomunikasi di lingkungan kerja atau dalam situasi sehari-hari lainnya.

Dengan driver dinamis berukuran besar 12,4 mm, Redmi Buds 5 menawarkan performa treble yang murni dan respon frekuensi yang dinamis.

Sementara itu, Redmi Buds 5 menawarkan daya tahan baterai hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya, dengan tambahan wadah pengisi daya untuk penggunaan hingga 40 jam. 

Harga Redmi Buds 5 dibanderol Rp 499.000.

3. Redmi Buds 5 Pro

Xiaomi Rilis Redmi Watch 4 dan TWS Redmi Buds 5 Series, Harga Terjangkau-3
Redmi Buds 5 Pro memberikan pengalaman audio premium dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan fitur-fitur unggulan lainnya. 

Pengguna dapat menikmati kualitas audio Ultra HD yang minim distorsi dengan codec audio LDAC yang mendukung sampling rate 24bit/96kHz, ideal untuk menonton film atau mendengarkan podcast di berbagai perangkat seperti TV, komputer, atau tablet.

Selain itu, dua opsi mode, yaitu mode Music dan Video, memastikan pengalaman mendengar yang lebih imersif dalam berbagai konten. 

Redmi Buds 5 Pro juga menawarkan fitur active noise cancellation hingga 52dB. Mode Transparansi memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka saat menikmati musik atau berinteraksi dengan rekan kerja di kantor.

Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam dan tambahan wadah pengisi daya, Redmi Buds 5 Pro memberikan kenyamanan penggunaan hingga 38 jam dengan sekali pengisian daya. 

Harga Redmi Buds 5 Pro dibanderol Rp 799.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.