Diperbaharui pada Senin, 4 Desember 2023 | 16:18

Sony Luncurkan LinkBuds S x Olivia Rodrigo dengan EQ Khusus Album GUTS dan SOUR

harga linkbuds sFoto: Sony

Sony bersama dengan penyanyi Olivia Rodrigo merilis perangkat TWS baru hasil kolaborasi bernama LinkBuds S x Olivia Rodrigo, yang dirancang dan disetel secara khusus untuk mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik.

TWS yang dibuat dengan basis Sony’s LinkBuds S noice cancelling truly wireless headphones ini dilengkapi dengan fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel langsung oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro.

Selain equalizer standar, LinkBuds S x Olivia Rodrigo ini dilengkapi dengan dua equalizer khusus yang disesuaikan dengan musik Olivia, yang bisa diakses melalui aplikasi Sony Headphone Connect.

harga linkbuds sFoto: Sony

Dari segi tampilan bodinya, LinkBuds S x Olivia Rodrigo ini mendapatkan sentuhan pola marmer berwarna violet yang didesain oleh Olivia. Bahan yang digunakan terbuat dari material yang ramah lingkungan.

Saat mendesain casing dan bodi LinkBuds S x Olivia Rodrigo, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil.

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini.” kata Olivia Rodrigo.

harga linkbuds sFoto: Sony

Abdurahman Tirza selaku Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia berharap LinkBuds S x Olivia Rodrigo ini dapat memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lain ketika mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo.

Sama seperti LinkBuds S, LinkBuds S x Olivia Rodrigo juga memiliki fitur noise cancelling dan high-resolution audio wireless. Selain itu, tersedia juga smart feature seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play.

Sony LinkBuds S x Olivia Rodrigo sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp 3.199.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1519 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.