Diperbaharui pada Selasa, 26 Maret 2024 | 16:10

Harga Bose Ultra Open Earbuds Rp 4 Jutaan, Ini Kelebihannya!

harga tws bose

Penampakan perangkat true wireless stereo (TWS) Bose terbaru, yakni Ultra Open Earbuds, telah diperlihatkan kepada publik beberapa waktu lalu. TWS yang membawa spesifikasi mumpuni dengan fitur-fitur di kelas premium ini akhirnya resmi rilis di Indonesia, melalui acara peluncuran yang digelar pada Selasa (26/3/24) di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

Andre Gunawan selaku CEO dari PT Prima Audio Indonesia yang merupakan distributor resmi Bose di Indonesia mengungkapkan bawa Bose Ultra Open Earbuds menawarkan desain ergonomis yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern.

“Beraktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda saat ini. Termasuk saat berolahraga seperti jogging, nge-gym, maupun saat traveling, meeting on-the-go, atau bahkan ketika hangout dengan teman. Dan kehadiran Bose Ultra Open Earbuds merupakan solusi sempurna untuk selalu produktif menikmati aktivitas sehari-hari sambil tetap menikmati berbagai musik favorit,” ungkap Andre.

harga tws bose

Bose Ultra Open Earbuds membawa desain inovatif dengan sistem clip-on yang diklaim nyaman untuk digunakan sepanjang hari, dengan kualitas suara yang tetap terjaga. Desain ergonomis ini menggunakan teknologi Flex Band yang didesain secara khusus untuk bukan hanya memberi kenyamanan saja, namun stabil ketika digunakan.

Selain itu, Bose Ultra Open Earbuds juga dibekali dengan fitur Auto Volume yang bekerja secara dinamis dalam menyesuaikan volume musik yang sedang didengarkan. Penyesuaian ini dilakukan seiring dengan berubahnya kondisi suara latar belakang di lingkungan sekitar pemakai, sehingga musik tetap terdengar jelas.

harga tws bose

Beralih ke kualitas suara, TWS Bose terbaru ini memiliki OpenAudio Technology yang mengombinasikan keterbukaan terhadap lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private, sehingga hanya pengguna TWS saja yang bisa mendengarkan.

Teknologi OpenAudio pada Bose Ultra Open Earbuds ini akan menjaga awareness, sehingga pengguna dapat mendengarkan musik, sekaligus tetap waspada dengan kondisi lingkungan di sekitarnya.

harga tws bose

Masih terkait kualitas suara, Bose Ultra Open Earbuds juga dibekali dengan fitur Bose Immersive Audio yang diklaim mampu memberikan kedekatan pengguna dengan musik yang sedang didengarkan. Fitur ini akan menciptakan audio spasial untuk menghasilkan impresi seakan-akan musik sedang dimainkan di sekeliling pengguna.

Selain itu, hadir pula fitur yang dapat melakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan pengaturan Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music untuk mengatur level bass, mid-range, dan tremble, lengkap dengan opsi preset yang memudahkan.

Aktivitas luar ruangan menjadi salah satu concern pengguna seperti hujan dan keringat, sebab itu lah, Bose Ultra Open Earbuds dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 yang menyatakan bahwa TWS ini tahan percikan air. Sehingga tentunya aman dikenakan ketika berkeringat seperti saat berolahraga, atau di luar ruangan saat cuaca kurang bersahabat.

Bose Ultra Open Earbuds sudah tersedia dan dapat dibeli di seluruh gerai Bose di Indonesia dan juga secara online di Tokopedia. Harga Bose Ultra Open Earbuds dibanderol Rp 4.999.000. Selain itu, pembeli bisa mendapatkan limited voucher (diskon spesial 10%) melalui aplikasi Tokopedia selama periode 26 Maret - 31 Maret 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.