Diperbaharui pada Senin, 13 November 2023 | 17:17

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!-0
Kehadiran Galaxy Buds FE melengkapi ekosistem Galaxy FE yang memberikan tampilan serta desain yang fun dan lucu. Bahkan kini kamu bisa membuat tampilan Galaxy Buds FE jadi 'kiyowo' dan makin serasi dengan device Galaxy FE lainnya menggunakan casing kolaborasi dengan Minion, Pringles, Pokemon.

Tidak hanya membuatnya fun dan lucu, casing ini juga sangat ramah lingkungan karena menggunakan material daur ulang yang berkualitas. 

Selain itu, Galaxy Buds FE juga menyediakan beberapa fitur keren untuk menunjang penggunaan sehari-hari. Dengan harga yang sangat kompetitif, Galaxy Buds FE menghadirkan suara berkualitas tinggi melalui kolaborasi dengan AKG, dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC), powerful bass dan berbagai keunggulan lainnya.

Collaborative Casing

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!-1
Seperti yang sudah disebutkan, kamu bisa mengubah Galaxy Buds FE menjadi lebih fun dan lucu menggunakan casing kolaborasi. Ada tiga karakter yang bisa dipilih yaitu Minion, Pringles, Pokemon yang dijual terpisah. 

Tidak hanya lucu, tapi casing kolaborasi tersebut juga menggunakan material daur ulang yang ramah lingkungan. Dimana koleksi Samsung Eco-Friends ini dibuat dengan bahan daur ulang lebih dari 40%.

Casing Minion misalnya, menggabungkan desain ikonik, bahan daur ulang, dan kualitas premium untuk mewujudkan gaya pribadi dan ekspresi diri.

Hadir dengan pilihan warna kuning yang khas, Minions Stuart Eco-Friends Cover ini menata ulang elemen desain ikonik dari salah satu karakter kesayangan Minion, Stuart.

Bagi pecinta Pokemon, Galaxy Buds FE juga menawarkan casing khusus karakter dari manga yang sangat populer di dunia. Pokémon Greatball Eco-Friends Cover turut mengombinasikan desain yang ikonik, bahan daur ulang, serta kualitas yang premium. 

Koleksi Pokémon Edition menghadirkan desain bertema Pokémon dalam rangkaian aksesori spesial yang menarik untuk tampil trendi dan lebih bergaya dengan Galaxy Buds FE.

Casing edisi spesial ini berbentuk Pokémon Great Ball dengan dimension 65 x 66 x 65 mm serta memiliki bobot hanya 80 g.

Bagi kamu yang ingin tampil beda pilihannya ada Haainc Buds Cover Pringles. Pringles merupakan jenis camilan yang populer berasal dari kentang olahan yang dikeringkan.

Casing Pringles ini hadir dengan pilihan warna hijau dan memiliki ukuran yang fit dengan Galaxy Buds FE dengan dimensi 65 x 65 x 36 mm serta berat 41 g.

Bass yang Ditingkatkan

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!-2
Selain lucu dengan casing diatas, Galaxy Buds FE juga mampu menghasilkan suara yang sangat detail dan bass yang powerful. Pasalnya Samsung telah meningkatkan kualitas bass di Galaxy Buds FE dengan diaphragm yang lebih lebar.

Menurut Samsung, Buds FE dilengkapi dengan diapraghm seluas 23,83 milimeter persegi, yang ukurannya 5,5 persen lebih besar dibandingkan dengan diaphragm Buds+.

Sehingga suara bass yang dihasilnya semakin berdentum. Apalagi disediakan beragam preset equalizer untuk mendapatkan dentuman bass yang sesuai keinginan. Bahkan di mode Equalizer normal pun suara output bass nya sudah terasa cukup memuaskan. 

Tapi bila masih merasa kurang nendang bisa menggunakan mode Bass boost untuk lebih mengoptimalkan sensasi bass nya. Untuk pilihan equalizer lainnya ada Soft, Dynamic, Clear, dan Treble boost.

Bisa dibilangTWS harga 1 jutaan ini menghadirkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa dengan kualitas suara yang tajam dan bass yang mendalam.

Cocok untuk generasi muda yang dinamis, yang ingin produktivitas tanpa batas dalam setiap langkah mereka, sambil tetap terhubung dengan irama terkini untuk menemani hari-hari.

ANC yang Superior

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!-3
Fitur ANC (Active Noise Cancellation) merupakan salah satu fitur wajib yang harus ada di sebuah perangkat TWS. Sebagai salah satu pilihan TWS terbaik, Galaxy Buds FE tentu hadir dengan teknologi ANC yang canggih.

Fitur ini sanggup meminimalisir gangguan dari suara di sekitar yang tak dikehendaki. Sehingga memastikan pengguna mendapatkan pengalaman mendengarkan yang optimal.

Jadi pengguna bisa lebih fokus pada kegiatan yang sedang dilakukan, baik itu saat menelepon atau ketika merespons orang-orang di sekitarnya.

Mengadopsi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang canggih, Galaxy Buds FE menawarkan suara yang apik dan efektif mengisolasi dari kebisingan sekitar, seperti suara kendaraan yang berlalu-lalang atau lainnya. 

Opsi lainnya tersedia pula fitur Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan kendaraan sekitar ketika harus menyebrangi jalan dengan nyaman tanpa perlu melepas earbuds.

Tak cuma andal dalam menyaring suara di sekitar, Galaxy Buds FE juga memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna. 

Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

Comfort Wingtip Design

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!-4
Kenyamanan menjadi prioritas utama Galaxy Buds FE, yang dirancang untuk dipakai dalam waktu lama tanpa menimbulkan rasa sakit pada telinga. Hal ini diwujudkan melalui tersedianya tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang memastikan kecocokan sempurna. 

Selain itu, earbud ini juga dilengkapi dengan area pegangan yang telah didesain khusus agar tidak mudah lepas saat melakukan aktivitas yang banyak gerakan. Fitur unggulan adalah Wingtips yang berbeda, menjamin earbud tetap pada tempatnya tanpa khawatir akan terlepas. 

Penyesuaian eartip yang tepat sangat penting untuk kualitas suara, dan Galaxy Buds FE memenuhi hal ini dengan menyediakan eartip yang sesuai dengan bentuk anatomi telinga kiri dan kanan, memberikan kenyamanan maksimal meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dengan desain in-ear dan ujung silikon yang lembut, earbud ini nyaman dan aman dimasukkan ke dalam telinga. Selain itu, Galaxy Buds FE juga menjamin kualitas audio yang superior serta kenyamanan dan stabilitas selama pemakaian.

Desain ergonomis yang inovatif menjadikan Galaxy Buds FE pilihan yang ideal untuk pengguna aktif, seperti mereka yang berolahraga di gym, lari, bersepeda, atau beraktivitas di luar ruangan sambil menikmati musik favorit tanpa mengganggu kegiatan fisik.

Seamless Connectivity dari Galaxy Ecosystem

TWS Kamu Gitu-gitu Aja? Galaxy Buds FE Jadi 'Kiyowo' dengan Casing Minion sampai Pokemon!-5
Sebagai bagian dari Galaxy Ecosystem, Galaxy Buds FE menawarkan kemudahan untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Dibekali dengan Galaxy Connected Experience memungkinkan pengguna pairing, sync, hingga switch device dengan mudah sehingga pengalaman call hingga streaming jadi lebih lebih baik.

Untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal, kamu bisa pakai fitur Auto Connection Shift with Smart View. Saat kamu sedang connect Galaxy Buds FE ke smartphone Galaxy lalu ingin streaming film atau series di Samsung Smart TV, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV secara instan. 

Menariknya, peralihan koneksi Galaxy Buds FE yang seamless tersebut juga bisa kamu terapkan antar device Galaxy lainnya. Misalnya, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Galaxy Tab untuk mendapatkan layar yang lebih besar ketika kamu ingin bekerja atau menuangkan kreativitas dengan menggambar.

Kemudahan peralihan koneksi tersebut bisa kamu nikmati dengan menggunakan fitur Auto Switch. Kemudahan lebih dari Galaxy Connected Experience terdepan juga bisa kamu nikmati dari platform SmartThings. Salah satunya, kamu bisa mencari Galaxy Buds FE yang terhubung dengan smartphone Galaxy ketika lupa terakhir kali menaruhnya di mana. 

Kamu cukup mengikuti arahan dari peta yang ditampilkan oleh SmartThings untuk menelusuri jejak Galaxy Buds FE yang kamu cari. Menariknya, dengan SmartThings, kamu juga bisa memberikan notifikasi kepada orang yang menemukan Galaxy Buds tersebut serta mendapatkan notifikasi jika Galaxy Buds kamu berada jauh dari jangkauan agar tidak luput dari perhatian dan mencegah kehilangan.

Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White. Tersedia juga beragam pilihan Buds Case untuk kamu gunakan dengan Galaxy Buds FE yang bisa dibeli situs resmi Samsung. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.