Diperbaharui pada Senin, 8 Agustus 2022 | 17:15

Jadwal Pre Order Huawei MatePad Pro, Benefit Hingga Rp 4,1 Juta

Spesifikasi Huawei MatePad Pro yang Rilis 16 Agustus 2022 Mendatang
Huawei akan segera meluncurkan MatePad Pro ke pasar Indonesia pada 16 Agustus 2022 mendatang. Berikut adalah spesifikasi dan jadwal pre order tablet Huawei MatePad Pro.

Huawei MatePad Pro hadir bersama Smart Magnetic Keyboard terbaru yang memberikan kebebasan bekerja dengan lebih nyaman menggunakan tiga mode pendukung; mode laptop, mode detachable dan mode studio.

Huawei MatePad Pro juga menggunakan teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard yang bermanfaat untuk memperkuat sinyal dari tablet. 

Tablet ini juga didukung oleh Huawei M-Pencil (Generasi Kedua) dan hadir dalam balutan warna putih dan sentuhan akhir terbaru khas Huawei.

Dukungan fitur ‘Take Snippet’ tak hanya dapat menangkap konten yang terdapat pada halaman tablet satu per satu, pengguna juga dapat melanjutkan screen capping (pembatasan layar) pada halaman demi halaman, bahkan ketika berpindah dari laman web ke aplikasi yang berbeda. 

Pengguna juga dapat membuat catatan di dalam aplikasi apapun bahkan ketika sedang menonton video dengan mengaktifkan fitur annotate.

Spesifikasi Huawei MatePad Pro yang Rilis 16 Agustus 2022 MendatangHuawei MatePad Pro juga didukung oleh fitur pemilihan warna lintas aplikasi (cross-app color selection). Fitur ini memperluas pilihan warna hanya dalam satu sentuhan untuk memindahkan referensi warna dari aplikasi satu ke yang lain.

Huawei Notes terbaru di Huawei MatePad Pro hadir dengan kemampuan edit dan terintegrasi dengan banyak alat mengedit. Lebih hemat waktu dengan pengalaman mencatat bebas repot dengan fitur Handwriting to Text, pilih konten dengan lasso dan mulai konversi, yang mempersingkat waktu memilah dan membagikan notulen dengan mudah.

Huawei MatePad Pro adalah tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0 yang memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi berbeda serta 4 tugas sekaligus dari aplikasi bersamaan.

Pembaruan dari fitur multi-windows juga tersedia di tablet ini, mulai dari mini floating window yang bisa disesuaikan ukurannya dengan fleksibel untuk pengalaman layaknya bekerja menggunakan PC. 

Huawei MatePad Pro sendiri hadir dengan layar OLED FullView 11 inci dengan rasio body to screen 92% dan resolusi tinggi serta refresh rate tinggi 120Hz. Layar in dapat menampilkan hingga 1,07 miliar warna dengan gamut warna P3, untuk tampilan warna asli. 

Selain itu, Huawei MatePad Pro juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0, pengguna dapat melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata bahkan ketika menggunakan tablet 11 inci di lingkungan yang gelap selama berjam-jam.

Spesifikasi Huawei MatePad Pro yang Rilis 16 Agustus 2022 Mendatang
Dukung pengalaman hiburan terbaik, Huawei MatePad Pro disandingkan dengan Huawei SOUND. Dilengkapi dengan enam speaker untuk menghadirkan pengalaman audio lebih baik.

Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery. Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di Huawei Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

Konsumen dapat melakukan pre-order Huawei MatePad Pro pada 16 - 26 Agustus 2022 secara online. Selain itu, nantinya pelanggan juga bisa mendapatkan Huawei MatePad Pro secara offline di Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Selama masa pre-order, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bundling dengan mendapatkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua) dan benefit dari aplikasi pendukung senilai total Rp 4,1 juta.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.