Diperbaharui pada Rabu, 24 Mei 2023 | 14:00

Infinix Hot 30 Kolaborasi Infinix dan Free Fire Dibanderol 1,8 Jutaan

hp infinix terbaru
Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 30 yang berkolaborasi bersama Free Fire di Indonesia. Dengan harga resmi Rp 1.899.000, Infinix Hot 30 dapat dibeli secara online mulai 25 Mei 2023. 

Menurut Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan, Infinix Hot 30 yang diluncurkan hari ini merupakan hasil kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal. 

“Hot 30 ini bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype & asik tentunya sesuai tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di rentang yang sangat kompetitif  1.8 jutaan,” tambah Sergio Ticoalu.

Secara spesifikasi, Infinix Hot 30 hadir dengan rangkaian fitur-fitur unggulan, salah satunya layar lapang berukuran 6.78 inci dengan refresh rate 90Hz dan beresolusi Full HD+ 1080x2460 piksel.

Keunggulan di sektor display juga termasuk teknologi peningkatan tampilan area gelap yang membuat tampilan luar ruangan jernih dan cerah dengan kecerahan maksimum 600nit.

Infinix Hot 30 juga diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16 GB berkat extended RAM. Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Sementara, untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan. 

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128 GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1 TB yang terletak di sisi smartphone. 

Dari sisi inti pemrosesan, Infinix Hot 30 ditenagai prosesor Helio G88 yang memastikan game berjalan lebih cepat dan lancar. Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 menawarkan XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat secara mudah mengoperasikan perangkat sambil bermain mobile game. 

hp infinix terbaru
Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada. 

Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna. 

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai 5000mAh yang dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 30 menit.  

Sebagai tambahan, dukungan teknologi Power Marathon dapat mengoperasikan perangkat selama 2 jam dalam daya baterai 5%.

Harga Infinix Hot 30 Free Fire Edition

Tersedia dalam 3 varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White, Infinix Hot 30 akan tersedia eksklusif di Shopee dalam sesi penjualan perdana pada tanggal 25 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 1.849.000.

Pembelian secara offline, pengguna bisa mengunjungi Infinix Official Store dan mitra retail Infinix yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia. 

Sebagai bagian dari kolaborasi Infinix dan Free Fire, penawaran spesial Hot 30 Exclusive Gift Box juga tersedia dengan stok terbatas pada sesi penjualan perdana.

Selain unit Hot 30, pengguna bisa mendapatkan merchandise bertema Free Fire seperti Hot 30 customized phone case, stiker, lanyard, SIM Card pin, serta in-game gift code item yang dapat ditukarkan via website penukaran resmi Free Fire reward.ffgarena.com.

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 13
Ukuran Layar 6.78 inch
Screen Resolution 1080 x 2460 Pixel
Detail Prosesor Helio G88
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Resolusi Kamera Belakang 50 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya -
Resolusi Kamera Depan 8 MP
USB Type-C, USB OTG
NFC Ya
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2420 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.