Diperbaharui pada Selasa, 28 Desember 2021 | 18:31

XPG Vault, Konsep Mouse yang Bisa Menyimpan File Game

XPG Vault, Konsep Mouse yang Bisa Menyimpan File Game-0Foto: XPG

Perusahaan aksesoris game XPG, mengumumkan XPG Vault Gaming Mouse, sebuah konsep mouse yang memiliki SSD bawaan untuk menyimpan file game. Mouse yang di bekali kabel USB-C diklaim sebagai “perpustakaan game di telapak tangan Anda”

Model prototype yang diperlihatkan dapat berintegrasi dengan memori solid-state hingga 1TB, dengan kecepatan 985 MB/s. Cara memindahkan file game ke mouse menggunakan perangkat lunak Gaming Launcher yang dapat di install di PC

Konsep mouse XPG Vault adalah salah satu dari banyak produk yang tampaknya akan dibawa oleh XPG untuk dipamerkan di acara Consumer Electronics Show (CES) 2022.

Desain mouse ini sebanding dengan standar industri. Dengan lapisan hitam serta roda gulir beraksen highlight hijau dan biru, terlihat tampilan logo XPG dengan warna yang sama

XPG Vault, Konsep Mouse yang Bisa Menyimpan File Game-1Foto: XPG

Selain itu, XPG juga berencana meluncurkan XPG Alpha Wireless Gaming Mouse yang merupakan mouse gaming dengan sensor PAW3335 Pixart dan memiliki kemampuan nirkabel tanpa penyimpanan internal.

Selain mouse gaming, XPG berharap bisa meluncurkan beberapa produk lain yang akan dipasarkan pada tahun 2022. Ini termasuk solid-state drive PCIe Gen5x 4 dan DRAM DDR5. Hadir juga XPG Cybercore, sebuah unit power supply baru, serta sasis PC menara Battlecruiser Pro XPG.

Like us!
Salsa Khairunnisa
70 Posts

Contribur