Diperbaharui pada Sabtu, 14 Mei 2016 | 23:47

7 Mouse Gaming Murah Berbagai Tipe Terbaru di Bulan Mei

Mouse menjadi salah satu peralatan penting kala bermain game di komputer. Tak heran beberapa produsen menghadirkan mouse berspesifikasi gaming sehingga pengguna bisa semakin nyaman bermain. Apalagi. Beberapa mouse menghadirkan fitur dan teknologi khusus sehingga mouse semakin nyaman digunakan sebagai kontroler.

Untungnya, saat ini kamu bisa menemukan beragam pilihan mouse gaming terbaik dengan harga murah dan terjangkau. Walaupun demikian, fitur dan teknologi yang dihadirkan dirasa sudah cukup untuk membuat permainan kamu semakin seru.

Berikut beberapa pilihan mouse gaming terbaik bulan mei 2016 yang bisa kamu beli.

Logitech G90

Bicara Mouse gaming, nama Logitech memang menjadi produsen mouse yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Dalam seri Logitech G90 misalnya, mouse ini dirancang untuk pengguna tangan kanan maupun tangan kiri. Desain bodinya cukup sederhana dengan warna hitam pada keseluruhan bodinya. Selain itu, beratnya yang cukup ringan membuat para gamers bisa bermain lebih menyenangkan.

Selain itu mengandalkan desain, mouse ini dibekali sensor tangguh 2500 dpi sehingga mouse sangat responsif dan akurat kala digunakan. Pada bagian atas mouse terpasang tombol yang berfungsi untuk mengukur tingkat sensor.

Beli Mouse Logitech G90

Havit Magic Eagles HV-MS898

Bila kamu mencari mouse gaming terbaik dengan desain futuristik, maka mouse buatan Havit ini layak kamu pilih. Mouse ini hadir dengan desain yang sangat modern dengan bodi penuh lekukan tajam. Mouse ini juga dirancang dengan permukaan yang anti licin dan sangat pas di telapak tangan. Produsen juga menghadirkan sensor baru yang diklaim responsif dan mampu berjalan diberbagai permukaan. Mouse ini juga dibekali pilihan 5 konfigurasi sehingga mouse semakin nyaman digunakan sesuai genre game yang kamu mainkan.

Beli Havic Magic Eagles HV-MS898

Logitech G300S

Logitech juga memiliki mouse gaming yang cocok untuk berbagai genre. Salah satunya Logitech G300s. Mouse ini hadir dengan desain khusus, dengan tambahan Sembilan tombol yang dapat deprogram sehingga pemain bisa lebih leluasa mengontrol permainan.

Desain bodi yang stylish dilengkapi dengan balutan warna hitam. Permukaan bodinya dibekali bahan karet anti slip sehingga nyaman ditelapak tangan. Selain itu, lekukan khusus pada bagian samping pun memberikan kenyaman tersendiri bagi para gamers. Tak lupa Logitech juga menghadirkan sensor dan kabel USB berteknologi khusus sehingga mouse tidak mudah rusak dan tetap responsif meski digunakan diberbagai permukaan.

Beli Logitech G300S

Rexus RXM–X7

Mouse gaming terbaik ini merupakan salah satu mouse tangguh buatan Rexus yang berhasil menembus pasar global. Mouse ini memiliki desain bodi yang menarik bahkan nampak modern. Tak berbeda jauh dengan mouse gaming lainnya, mouse ini dibekali tombol khusus untuk mengatur tingkat sensitifitas sensor. Sedangkan  dibagian samping bodi terpasang 2 buah tombol khusus yang dapat dimanfaatkan sebagai tombol makro.

Yang menarik, Rexus memasang sensor hingga 4000 dpi. Sensor ini membuat mouse semakin responsif dan pergerakan kursor di layar lebih lancar dan akurat. Produsen juga menghadirkan indikator daya sehingga mouse ini nampak lebih berwarna. Tambahan lainnya, mouse ini dilengkapi USB material Gold Plate sehingga tidak mudah rusak.

Beli Rexus RXM-X7

Baca juga Cara Mudah Membersihkan Mouse Optical dan Mekanik

Bloody v5 Metal Armor

Mouse gaming terbaik satu ini dirancang untuk para gamer yang sering bermain secara ekstrim. Produsen menghadirkan bodi yang kuat dan tahan terhadap abrasi hingga enam puluh kali lipat dari biasanya. Selain memiliki tombol layaknya mouse pada umumnya, Mouse Bloody V5 Metal Armor dibekali pula 3 tombol tambahan pada bagian atas dan dua tombol ekstra pada bagian samping. Kesemua tombol tersebut bahkan sudah bisa diatur sesuai jenis game yang hendak kamu mainkan.

Hadir dengan dimensi yang sedikit besar dan berat 143 gram, mouse ini nyaman digunakan untuk tangan kanan maupun kiri. Salah satu keunggulan mouse gaming terbaik ini ialah terpasangnya teknologi ultra core 3 sehingga sensor semakin akurat dan responsif.

Beli Bloody v5 Metal Armor

Zelotes T80

Mouse gaming memang identic dengan desain yang modern dan penuh lekukan tajam, seperti seri Zeletos T80. Mouse ini memiliki bodi yang stylish sehingga menarik perhatian para gamer. Untuk performanya, mouse gaming terbaik ini tidak bisa diremehkan. Mouse ini dibekali sensor 5500 dpi sehingga mouse ini jauh responsif dan bisa digunakan diberbagai permukaan dengan lancar.

Untuk mempermudah kontrol, mouse ini juga dilengkapi tombol pengaturan sensor dan beberapa tombol makro. Menariknya, meski dibekali spesifikasi yang cukup unggul. Mouse ini tidaklah berharga mahal.

Beli Zelotes T80

Dragonwar Chaos

Produk ini merupakan salah satu mouse gaming murah dan terbaik yang bisa kamu beli. Mouse ini Dragonwar Chaos G7 ini dibekali sensor 3200 dpi. Mouse ini bahkan dilengkapi pengaturan sensor mulai dari 800, 1600, 2400 hingga 3200.

Selain itu, tersapat juga 4 buah tombol ekstra di bagian samping yang bisa dimanfaatkan untuk tombol makro. Kamu pun bisa bermain game dengan lancar menggunakan mouse gaming terbaik ini.

Beli Dragonwar Chaos

Baca juga artikel:
Beli Mouse Gaming Jangan Asal, Perhatikan 5 Hal Ini
Mouse GIGABYTE Xtreme Gaming XM300 Diluncurkan ke Pasar
Razer Hadirkan Update Untuk Mouse Gaming Razer Naga
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts