Diperbaharui pada Selasa, 7 September 2021 | 13:00

Mercedes-Benz Kenalkan 5 Mobil Listrik Baru di IAA Mobility 2021

Mercedes-Benz Kenalkan 5 Mobil Listrik Baru di IAA MOBILITY 2021
Pada acara IAA MOBILITY di Munich dari tanggal 7-12 September 2021, Mercedes-Benz menampilkan secara lengkap line-up mobil listrik terbaru yang telah tersedia maupun yang akan diluncurkan.

Kendaraan-kendaraan listrik terbaru tersebut dimulai dari model berukuran kompak, sedan luxury berperforma tinggi, hingga kendaraan multi-purpose vehicles (MPVs).

Beberapa model all-electric yang akan hadir untuk secara perdana di dunia melalui gelaran IAA adalah EQE, sedan luxury yang menggunakan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG dan kendaraan konsep yang menunjukkan bagaimana Mercedes-Maybach akan memasuki era mobilitas listrik.

Mercedes-EQ akan memamerkan EQE dengan menunjukkan tingkat sporty dan kenyamanannya sebagai sebuah sedan bisnis listrik. Mobil ini menggabungkan performa dan penanganan yang dinamis dengan perjalanan yang santai.

Mercedes-Benz Kenalkan 5 Mobil Listrik Baru di IAA MOBILITY 2021
Hal yang sama berlaku untuk ruang interiornya yang luas, sementara desain one bow bodyshell memberi EQE fisik yang atletis. Sedan mewah dengan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG adalah komitmen nyata brand untuk memadukan model all electric dengan DNA AMG yang khas.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk figur performanya, tetapi lebih khusus lagi untuk keterlibatan dan penanganan emosionalnya. Kendaraan berkonsep dari Mercedes-Maybach mampu menyampaikan kesan pertama yang tepat tentang bagaimana tradisi 100 tahun kemewahan otomotif dapat dibawa maju ke era yang baru. 

EQB yang hadir dengan kabin luas ini merupakan sebuah keajaiban yang tepat untuk skenario sehari-hari. Setelah pemutaran perdana di Cina, mobil seven-seater yang sepenuhnya listrik sekarang akan membuat debut pertunjukannya di Eropa.

Lebih lanjut, Mercedes-AMG akan menghadirkan juga hybrid pertama dari Affalterbach dibawah label teknologi E PERFORMANCE. Penayangan perdana Mercedes-Benz selanjutnya adalah S-Class GUARD dan C-Class All-Terrain pertama, yang dapat menguasai jalan dan cuaca yang buruk dengan sangat mudah.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2450 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.