Diperbaharui pada Jumat, 9 April 2021 | 14:30

Mercedes-Benz Luncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService

Mercedes-Benz Luncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom
Dalam upaya memberikan Best-Customer-Experience, Mercedes-Benz mengumumkan serangkaian program dan inisiatif menarik kepada calon pembeli dan pelanggan setianya melalui peluncuran Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService.

Hal ini merupakan salah satu upaya untuk Mercedes-Benz dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan pemilik mobil tersebut.

“Dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, kami melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom yang dapat diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja, ” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz yang dapat digunakan pelanggan untuk mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru, menghitung opsi pembiayaan serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai diler resmi.

Pelanggan yang tertarik nantinya akan diinformasikan secara terperinci tentang ketersediaan stok dalam kriteria pencarian di diler yang terpilih.

Setelah memilih model, pengguna dapat memilih “Request for Quote” atau “Contact Me” dan selanjutnya penawaran harga akan dibuat untuk kendaraan yang diminati oleh pelanggan. Di saat yang bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengan sales assistant yang ditugaskan.

Sedangkan Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, Best-Customer-Experience tidak hanya tersedia di diler resmi, tetapi saat ini juga dapat diakses melalui platform online.

“Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari,” tambah Kariyanto Hardjosoemarto.

5-year StarService

Mercedes-Benz Luncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom
Selain Mercedes-Benz Virtual Showroom, Mercedes-Benz juga mengumumkan layanan 5-year StarService yang telah menjadi standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. Melalui 5-year StarService, Mercedes-Benz memberikan perawatan dan pelayanan selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

5-year StarService hadir dengan garansi selama tahun untuk kendaraan Mercedes-Benz yang dibeli melalui diler resmi. Layanan 5-year StarService terbaru ini menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) dan tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.

Dengan menawarkan 5-year StarService, Mercedes-Benz memperluas rasa aman kepemilikan kepada pelanggannya dan memperpanjang jaminan kualitas dan keselamatan kendaraan dengan menyediakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Berikut detail 5-year StarService:

  • Memiliki rasa aman kepemilikan selama 5 tahun; perawatan dan layanan untuk suku cadang habis pakai (antara lain kampas rem, piring rem, dan wiperblades)
  • Tanpa batasan kilometer
  • Tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.