Diperbaharui pada Sabtu, 12 September 2020 | 15:09

Huawei Watch GT2 Pro Akan Masuk ke Indonesia?

Huawei watch gt2 pro

Huawei Watch GT2 Pro adalah smartwatch dengan fitur yang luar biasa, dengan perpaduan bahan titanium dan permukaan kaca sappire. Ditambah keramik pada bagian belakangnya, membuat jam tangan ini tampak mewah. Kabarnya, smartwatch Huawei ini akan dijual untuk pasar global, apa kah Indonesia termasuk?

Spesifikasi Huawei Watch GT2 Pro

Selain desainnya yang mewah, jam tangan pintar ini juga memiliki spesifikasi dan fitur yang menjadikannya smartwatch kelas atas. 

Huawei Watch GT2 Pro ditenagai oleh chipset Kirin A1 dengan RAM 32GB dan memori internal 4GB. Smartwatch ini memiliki layar OLED bulat 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan dua tombol samping untuk kontrol. 

GT2 Pro tersedia dalam dua model yaitu, Sporty dengan strap silikon dan Classic dengan strap leather. Salah satu keunggulan utama GT2 Pro ini adalah kapasitas baterainya. Jika beberapa vendor smartwatch saat ini hanya mampu bertahan untuk 2 sampai 6 hari, Huawei Watch GT2 Pro mampu bertahan hingga 14 hari, dan pelacakan GPS selama 30 jam. 

Smartwatch ini juga didukung dengan wireless charge, yang hanya memerlukan waktu 5 menit pengisian daya, untuk mampu bertahan selama 10 jam standby. 

Fitur Huawei Watch GT2 Pro

Seperti smartwatch Huawei lainnya, Watch GT2 Pro juga memiliki lebih dari 100 mode olahraga, diantaranya, renang, golf, ski, dan masih banyak lagi. Selain itu, GT2 Pro juga memiliki fitur kebugaran seperti stress monitoring, oksigen dalam darah, sleep tracker, melacak detak jantung, dan SPO2.

Harga Huawei Watch GT2 Pro

Huawei Watch GT2 Pro ini dijual dengan harga kisaran Rp  5,8 jutaan (Sport), dan Rp 6,2 jutaan (Classic). Kabarnya, smartwatch ini akan segera diluncurkan untuk pasar internasional. Apakah Indonesia termasuk salah satunya? hingga kini belum ada informasi dari Huawei.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts