Diperbaharui pada Rabu, 27 Maret 2024 | 10:30

3 Wearable Terbaru Xiaomi yang Hadir di Indonesia, Harganya Menarik

3 Wearable Terbaru Xiaomi yang Hadir di Indonesia, Harganya Menarik-0
Xiaomi kembali menghadirkan rangkaian wearable terbaru yang mencakup smartwatch dan smartband, yaitu Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3 dan Xiaomi Smart Band 8 Pro. Berikut fitur dan harga wearable terbaru Xiaomi.

Ketiga perangkat wearable ini diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran hp flagship Xiaomi 14. Ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik kepada pengguna.

Mulai dari aktivitas olahraga hingga menjaga pola hidup sehat dan kebugaran, semuanya untuk meningkatkan kualitas hidup. Berikut fitur, spesifikasi dan harga smartwatch Xiaomi terbaru.

Wearable Xiaomi Terbaru

1. Xiaomi Watch 2

3 Wearable Terbaru Xiaomi yang Hadir di Indonesia, Harganya Menarik-1Fitur dan harga Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 menawarkan fungsionalitas dan desain yang stylish bagi penggunanya. Dengan adopsi Google Wear OS, Xiaomi Watch 2 memberikan pengalaman smartwatch yang lebih halus dan stabil.

Didukung oleh Wearable Platform Snapdragon® W5+Gen 1, Xiaomi Watch 2 menjamin kinerja yang lebih cepat dan efisien. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel secara remote.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat preview kamera langsung di pergelangan tangan mereka, sangat memudahkan dalam pengambilan foto dan perekaman video.

Fitur ini khususnya berguna bagi para pecinta fotografi yang ingin mengambil gambar dengan lebih praktis dan nyaman.

Harga Xiaomi Watch 2 dibanderol Rp 2.499.000 dengan benerfit mi.com voucher cashback senilai Rp 150.000 dan Shopee cashback up to Rp 200.000.

2. Xiaomi Watch S3

3 Wearable Terbaru Xiaomi yang Hadir di Indonesia, Harganya Menarik-2Fitur dan harga Xiaomi Watch S3

Xiaomi Watch S3 hadir dengan layar AMOLED bulat berukuran 1,43" yang besar dan bingkai paduan aluminium ringan, menawarkan desain jam tangan klasik yang menarik dengan nuansa premium.

Fleksibilitas desainnya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bezel dan strap sesuai dengan preferensi gaya mereka. 

Xiaomi Watch S3 telah mendukung Xiaomi HyperOS, menjadikan smartwatch ini tidak hanya memberikan kinerja unggul, tetapi juga pengalaman pengguna yang lebih baik. 

Koneksi yang lebih cepat dan sinkronisasi informasi yang lebih baik menjadi salah satu keunggulan utama dari perangkat ini. 

Harga Xiaomi Watch S3 dibanderol Rp 1.799.000 dengan benerfit mi.com voucher cashback senilai Rp 100.000 dan Shopee cashback up to Rp 200.000.

3. Xiaomi Smart Band 8 Pro

3 Wearable Terbaru Xiaomi yang Hadir di Indonesia, Harganya Menarik-3Fitur dan harga Xiaomi Smart Band 8 Pro

Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir menawarkan pilihan kustomisasi yang lebih baik, pelacakan olahraga yang canggih, pemantauan kesehatan menyeluruh, dan fitur cerdas lainnya untuk menyempurnakan pengalaman pengguna dalam penggunaan wearables.

Dengan desain yang ramping, ringan, dan dilindungi oleh kaca depan Corning Gorilla Glass Victus, Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED persegi dengan refresh rate 60Hz yang ditingkatkan.

Selain itu, smart band ini menyediakan pelacakan olahraga tingkat profesional, menawarkan lebih dari 150 mode olahraga yang dapat disesuaikan sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pengguna.

Fitur-fitur ini menjadikan smart band ini menjadi teman sehari-hari yang ideal bagi mereka yang peduli dengan gaya hidup aktif dan kesehatan. 

Harga Xiaomi Smart Band 8 Pro dipasarkan Rp 799.000.

Ketiga smartwatch Xiaomi ini hadir secara online exclusive pada 29 Maret - 4 April di mi.com, Xiaomi Official Store at Shopee. Dan secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.