Diperbaharui pada Jumat, 1 Desember 2023 | 09:35

Huawei Watch Fit SE Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Huawei Watch Fit SE Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini-0Kabar baik untuk kamu yang mencari smartwatch, karena Huawei Watch Fit SE sudah bisa dibeli mulai hari ini 1 Desember 2023. Dimana harga smartwatch Huawei terbaru ini dibanderol sebesar Rp 899.000 dan tersedia di Huawei Official Store di seluruh e-commerce. 

Hadir dengan mengusung desain modern yang ringan dan fungsional, HUAWEI WATCH FIT SE dilengkapi dengan fitur kesehatan canggih dan peran “asisten pribadi” yang dapat memastikan kesehatan tubuh optimal serta keseimbangan pikiran (mindfulness) para penggunanya setiap hari.  

Mindfulness sendiri sangat penting dilakukan agar stres dan tingkat kecemasan dapat dikelola dengan baik, sehingga pengguna dapat terhindar dari menurunnya daya imun yang dapat mengakibatkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit. 

Selain itu, mindful dalam segala aktivitas juga akan meningkatkan fokus dan menjadikan seseorang lebih produktif dalam menjadi hari-harinya.

Huawei Watch Fit SE hadir dengan 3 (tiga) warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green. Pada periode Penjualan Perdana mulai tanggal 1 – 15 Desember 2023.12.1

Disini pelanggan dapat menggunakan voucer early bird sebesar Rp 50 ribu yang sebelumnya sudah di klaim dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 400.000.

Tapi ingat, ini hanya didapatkan selama sesi penjualan pertama yang berlangsung hingga 15 Desember 2023 dan membeli smartwatch canggih dan stylish ini dengan harga terbaik hanya Rp 899.000 dari harga aslinya Rp 1.299.000 melalui laman Huawei Official Store di Shopee dan Lazada.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.