Diperbaharui pada Selasa, 28 November 2023 | 11:21

Huawei Watch Fit SE Hadir dengan Fitur Kesehatan Fisik dan Mental

harga huawei watch fit

Huawei menghadirkan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat yang dapat membantu memantau kondisi kesehatan fisik dan mental, dengan meluncurkan smartwatch terbarunya, Huawei Watch Fit SE yang dibekali dengan fitur kesehatan profesional.

Smartwatch Huawei terbaru ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 1.64 inci, dengan watch face yang dapat disesuaikan dengan lebih dari 10.000 opsi untuk dipilih. Sementara baterainya diklaim dapat bertahan hingga 9 hari.

Huawei Watch Fit SE menjawab kebutuhan masyarakat terhadap aktivitas mindfulness dan keseimbangan emosional melalui fitur-fitur yang dapat digunakan untuk memantau tubuh, pikiran, dan kebugaran penggunanya, termasuk kondisi kesehatan mental seperti kelelahan dan tingkat stres.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei Watch Fit SE hadir membawa fitur-fitur canggih yang mampu berperan sebagai personal health assistant yang terpercaya.”

Selain itu, Patrick Ru berharap smartwatch Huawei terbaru ini dapat menjadi pilihan konsumen untuk menemani langkah awal menuju hidup sehat dan gaya hidup seimbang.

harga huawei watch fit

Huawei Watch Fit SE dibekali dengan All-day health monitoring dan dilengkapi fitur Pulse Wave Arrythmia Analysis yang mampu memantau kelainan detak jantung penggunanya secara akurat, sehingga pengguna dapat melakukan tindakan preventif terkait kesehatan jantung pribadinya.

Fitur kesehatan lainnya adalah Huawei TruSeen 5.0 yang memiliki fungsi utama untuk mengukur detak jantung dan SpO2 (kadar oksigen dalam darah) yang diklaim sangat akurat bahkan di setiap kondisi cuaca dan temperatur. 

Beberapa fitur unggulan lain dari Huawei Watch Fit SE di antaranya:

  • Sleep Monitoring Huawei TruSleep 3.0 untuk memantau kualitas tidur secara ilmiah dengan peningkatan akurasi sebesar 10%.
  • Huawei TruRelax untuk memonitor dan mengontrol tingkat stres (stress monitoring) dengan fitur latihan bernafas terpadu (breathing exercise) untuk bantu menenangkan pikiran pengguna dengan cara yang mudah saat menghadapi tekanan dan kondisi stress yang berlebih.
  • Built-In GPS untuk memantau progres lari atau bersepeda tanpa smartphone.
  • Lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih oleh pengguna, termasuk olahraga seperti sepak bola, bola basket, paddle, hingga e-sports.
  • 200 training mode di aplikasi Huawei Health yang dapat menjadi personal trainer saat berolahraga di rumah.

Terkait konektivitas, Huawei Watch Fit SE dapat terkoneksi dengan berbagai jenis perangkat berbasis sistem operasi Android dan iOS, dan dapat digunakan di luar ruangan dengan bebas karena sudah bersertifikasi 5 ATM.

Huawei Watch Fit SE juga diklaim bisa dibawa menyelam berkat kemampuannya untuk tetap berfungsi optimal di kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Harga Huawei Watch Fit SE dibanderol di angka Rp 1.299.000, namun untuk peluncuran awalnya, tersedia harga khusus flash sale sebesar Rp 899.000 dengan klaim voucher early bird mulai tanggal 27 – 30 November 2023. Smartwatch Huawei terbaru ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.