Diperbaharui pada Jumat, 27 September 2019 | 11:15

Suzuki NEX II CROSS, Tantang ADV Dengan Harga 15 Jutaan

nex II Cross

Suzuki Nex II Cross disuguhkan dengan senjata yang lebih advance dibanding Nex II versi standar, karena disematkan beberapa komponen pendukung lainnya. Suzuki Nex II Cross hadir dengan ban berjenis dual purpose tubeless, cocok untuk berkendara di medan yang kurang mulus.

Menggunakan ban IRC dengan dual purpose berukuran ban depan 80/80-14 dan 90/90-14 di bagian belakang. Nex II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda.

"Di kelas level entry ini dinamis dan mendambakan sesuatu yang baru. Makanya saat ini coba kami hadirkan Suzuki Nex II Cross," ujar Yohan Yahya, Head of Marketing PT SIS.

Suzuki menghadirkan 2 pilihan warna dual tone menarik, yaitu trick blue/titan black dan aura yellow/titan black. Suzuki Nex II Cross hadir dalam dua versi, yaitu accessories version dan standard version.

Harga Suzuki NEX II Cross

suzuki nex II Cross

Pada accessories version, Nex II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris seperti LED headlight, USB charger, meter visor, cover muffler serta rim decal. Sedangkan standard version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis.

Menggunkan mesin 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Pihak Suzuki mengklaim konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit dengan performa yang bagus. Dari klaim Suzuki, mesin 115 cc SOHC 2 klep ini mampu memuntahkan power sebesar 9,3 hp.

Suzuki menyematkan teknologi Suzuki Easy Start System, cukup sekali tekan tombol starter, akan terus aktif hingga mesin menyala. Untuk harganya, Suzuki Nex II Cross Accessories Version dijual dengan harga Rp 16,1 juta.

Sedangkan Suzuki Nex II Cross Standard Version dibanderol Rp 15,4 juta. Harga tersebut berlaku On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.