Diperbaharui pada Senin, 25 Januari 2016 | 14:36

5 Game Action Android yang Butuh Reflek Cepat dan Kejelian

Game Action di Android menjadi salah satu game populer dihampir semua platform. Ada keseruan tersendiri kala kamu memainkan game ini. Mengendalikan karakter juga lebih seru, tak heran memainkan game jenis ini butuh reflek dan kejelian. Game Action sendiri hadir dalam beberapa jenis seperti game tembak, game pertarungan hingga game pertualangan. Namun, inti dari game ini tetap satu yakni menawarkan gameplay yang penuh aksi.

Berikut ini Pricebook suguhkan 5 game action Android Januari 2016

Into The Dead

Into The Dead menjadi salah satu game zombie yang cukup seru. Pengembang menghadirkan tampilan 3D yang baik dengan konsep runner action game. Dalam game ini kamu harus berlari dan bertahan hidup dari serangan zombie. Diawal permulaan game, kamu akan mendapat senjata sederhana untuk melindungi diri dari serangan zombie yang mencoba memakanmu. Namun, seiring perjalanan, kamu bisa mendapatkan senjata yang lebih update. Keseruan game action Into The Dead berhasil diwujudkan melalui grafis yang bernuansa gelap penuh siluet.

Download game Into The Dead

Implosion-Never Lose Hope

Implosion-Never Lose Hope mengusung konsep hack and slash action game. Yang jadi daya tarik game ini selain gameplay yang seru ialah grafis yang penuh warna. Game Implosion-Never Lose Hope mengisahkan dunia masa depan dimana manusia menghadapi kepunahan dikarena berbagai percobaan. Alhasil banyak muncul makhluk aneh seperti mutan, monster hingga makhluk mekanik. Tugas kamu ialah bertahan dari makhluk-makhluk tersebut. Untuk bertarung, kamu akan dibekali berbagai senjata modern yang cukup seru. Implosion-Never Lose Hope dapat kamu mainkan secara gratis hinggal level 6. Untuk level selanjutnya harus berbayar.   

Download game Implosion-Never Lose Hope

Baca juga Game Multiplayer Android Seru via Bluetooth dan WiFi

Modern Combat 5: Blackout

Bicara game action tidak lengkap rasanya tanpa memasukkan game ini dalam daftar game action terbaik. Game tembak-tembakan ini menjadi game Android yang seru dimainkan. Pasalnya, Modern Combat 5: Blackout menghadirkan kontrol yang mudah, grafis memukai, online multiplayer, sistem level yang menarik hingga mode campaign. Kamu bisa memilih 6 kelas yang berbeda yang akan menawarkan kemampuan dan suasana yang berbeda pula. Modern Combat 5: Blackout akan semakin seru bila dimainkan secara online bersama kawan-kawan.

Download game Modern Combat 5: Blackout

Sonic The Hedgehog

Sonic menjadi salah satu game lawas yang mencoba hadir di perangkat mobile. Sonic The Hedgehog masih membawa gameplay lama yang berkonsep endless running. Dalam setiap levelnya, kamu harus mengumpulkan cincin emas sebanyak mungkin dan menghindari musuh. Kamu juga akan menemukan bos yang harus dikalahkan. Sonic The Hedgehoghadir dengan grafis retro membuat kamu bisa bernostalgia.

Download game Sonic The Hedgehog

Unkilled

Unkilled menjadi salah satu game action yang dikembangkan oleh pengembang game Dead Trigger. Unkilled mengisahkan pertempuran kamu dengan para zombie. Kamu diharuskan membantai para zombie dengan berbagai senjata canggih. Setidaknya terdapat 300 misi yang kamu bisa selesaikan. Hadir dengan grafis yang cukup detail, game ini layak kamu unduh.

Download game Unkilled

 

Baca juga artikel

Game Android Terbaru Januari 2016

Game Seru Terbaru Paling Ditunggu di 2016

5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts