Diperbaharui pada Kamis, 10 Desember 2015 | 17:59

5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

Kalau kamu ingin mengisi liburan dengan bermain game, mungkin sebaiknya kamu mencoba game-game Android yang ada di tablet. Tablet dengan layar yang lebar, memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan mengasyikkan bila dibandingkan dengan menggunakan smartphone berlayar 5 inci atau 4 inci. Bila kamu memiliki tablet Android, berikut ini 5 game seru pengisi liburan yang bisa kamu mainkan.

Minecraft: Pocket Edition

Minecraft merupakan salah satu game yang sering dimainkan diperangkat layar lebar. Game simulasi ini memungkinkan kamu membuat berbagai hal. Game ini menawarkan lingkungan yang cukup luas untuk dijelajahi. Kamu bisa mencari material, craft item dan membuat berbagai benda dan struktur yang menarik, hingga melawan para musuh seperti zombie. Game ini memang sangat cocok dimainkan di tablet atau perangkat layar lebar lainnya karena game ini menawarkan banyak pilihan item dan grafis menarik.

Download game Minecraft: Pocket Edition

Agar.io

Game ini merupakan salah satu game yang memiliki konsep simple. Kamu akan bermain sebagai sebuah sel kecil yang perlahan tumbuh besar dengan memakan sel lainnya. Terdengar mudah memang. Namun, semakin besar selmu, semakin lambat selmu dan akan menjadi target sel lainnya. Game ini membuat kamu harus bertahan dan menjadi sel paling besar yang ada. Meski simple, game ini tidak membosankan. 

Download game Agar.io

Baca juga: Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

Scribblenauts Remix

Nama game ini memang sedikit susah dilafalkan namun cukup seru untuk dimainkan. Game tablet Android ini hadir dengan konsep puzzle game. Untuk bisa melangkap ke level berikutnya kamu harus menyelesaikan berbagai tes. Menariknya, dalam game ini bila kamu membutuhkan item, kamu harus menulis item tersebut. Sebagai contoh, bila kamu butuh kendaraan untuk keluar pulau, kamu bisa menulis boat atau unicorn. Nantinya item tersebut akan muncul di depan karakter kamu. Game ini cocok dimainkan di tablet karena kamu harus mengetik untuk mendapatkan item.

Download game Scribblenauts Remix

Talisman

Game berkonsep board game ini memang sangat seru dimainkan di tablet. Game ini menawarkan fitur unik yakni kamu bisa mencoba menainkan game ini sebelum membelinya secara berbayar. Game ini tidak membutuhkan strategy bermain yang ribet karena memang game ini untuk hiburan semata.

Download game Talisman

Asphalt Nitro

Memiliki tablet layar lebar tanpa sebuah game balap mobil memang terasa kurang pas. Kamu bisa mencoba memainkan game Asphalt nitro dari Gameloft. Kamu akan menemukan berbagai mobil seru dan lintasan yang menantang. Menggunakan tablet, kamu bisa menjadikan perangkatmu layaknya sebuah stir mobil.

Download game Asphalt Nitro

 

Baca juga artikel

Daftar Game – Game Pemenang PlayStation Awards 2015

Game Android Terbaik 2015 Pilihan Google

Game – Game Android Premium Seru Pengisi Liburan Akhir tahun

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts