Diperbaharui pada Jumat, 22 Januari 2016 | 13:29

Game Multiplayer Android Seru via Bluetooth dan WiFi

Game Android di smartphone kini sudah banyak yang mendukung fitur multiplayer. Game jenis ini (multiplayer) dapat dimainkan lebih dari satu pemain dalam satu permainan. Dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth dan koneksi WiFi lokal, game jenis ini memungkingkan para pemainnya saling berinteraksi satu dengan lainnya, saling beradu jadi yang terbaik, atau menjadi satu team mengalahkan musuh. Asyik dimainkan melalui smartphone atau tablet saat kumpul bareng teman sambil bersenda gurau.  

Berikut kami pilihkan beberapa game Android multiplayer yang ringan untuk dimainkan melalui smartphone dan tablet.

Drive Ahead

Berbagai jenis kendaraan mulai dari go cart hingga truk sampah bahkan mobile F1 bisa kamu kendarai. Misinya adalah menghancurkan mobil lawan sebanyak mungkin dan untuk membuka level baru serta kendaraan baru yang lebih canggih lagi, kamu harus menabrak lambang tengkorak yang ada dalam arena pertandingan. Sayangnya, Drive Ahead tampil dengan grafis yang tidak terlalu memukau mata.

Download game Drive Ahead

Glow Hockey 2

Game beregu memang asyik dimainkan, apalagi secara multiplayer. Selain sepak bola, game hockey kini juga sudah tersedia di Android, kamu bisa menjajal Glow Hockey 2. Seperti permainan Hockey pada umumnya, kamu harus memasukkan bola hockey ke jaring lawan tanpa melewati garis tengah lapangan atau meja. Game ini juga menawarkan kontrol yang mudah sehingga kamu bisa melawan pemain lainnya dengan mudah.

Download Glow Hockey 2

Baca juga Gimana Sih Cara Bermain Game PSP di Android?

Cat vs Dog

Kalau kamu ingin memainkan game tarung yang seru dan menggemaskan, kamu bisa unduh game ini di Google Play Store. Dalam game ini kamu bisa menggunakan berbagai senjata untuk menyerang lawan. Dengan grafis yang detail, game ini tentu tidak bosan dimainkan. Apalagi,kontrol yang dihadirkan juga cukup mudah.

Download game Cat vs Dog

4 in a Row

Kalau kamu mencari game arcade yang ringan dan butuh strategi jitu untuk memainkannya, kamu bisa mengunduh game ini. Dalam game 4 in A Row, kamu diharuskan menaruh sebuah koin ke 42 lubang berbeda. Kamu dan lawanmu harus bisa menyusun koin dengan warna yang sama sebanyak 4 buah, baik secara vertical, horizontal maupun diagonal. Tantangan dalam game ini sangat seru dimainkan banyak orang.

Download game 4 in A Row

 

Baca juga artikel

5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts