Diperbaharui pada Kamis, 28 Maret 2024 | 19:00

Setelah nubia Neo 5G, ZTE Akan Rilis nubia Series Baru Tahun Ini

Setelah nubia Neo 5G, ZTE Akan Rilis nubia Series Baru Tahun Ini-0nubia NEo 5G

Di bulan Ramadan, ZTE menghadirkan serangkaian hp yang dibekali fitur-fitur canggih. Salah satunya adalah hp nubia series yang dibekali prosesor yang powerful.

Li Zhiqiang, Director, ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia, mengatakan bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti oleh umat Muslim dan penuh dengan keberkahan serta momentum untuk memperkuat keimanan dan memperbaiki diri. 

“ZTE berkomitmen untuk menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yang dapat memaksimalkan ibadah umat Muslim selama bulan baik ini. Salah satunya adalah nubia Neo series. Melalui fitur-fiturnya yang canggih, nubia Neo series yang stylish dan inovatif menghadirkan mobile experience yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk membuat anak-anak muda menjadi diri mereka sendiri.”

Apabila ZTE Blade berfokus pada perangkat low end yang valuable dan menjangkau segmen pengguna yang lebih luas, brand nubia di bawah ZTE berfokus menghadirkan perangkat smartphone yang inovatif untuk yang berjiwa muda.

nubia series menyasar anak-anak muda yang ingin mendongkrak kepercayaan diri sekaligus menikmati pengalaman mobile yang menggambarkan kepribadian mereka. 

Dengan konsep “Be Yourself” nubia series dirancang sebagai smartphone high-end dengan fitur-fitur inovatif yang dipersonalisasikan bagi anak-anak muda.

Salah satu yang sudah diluncurkan adalah nubia Neo 5G yang dilengkapi dengan layar 6,6 inci FHD+ dengan rasio screen-to-body 90,5% untuk menghadirkan visual yang imersif.

Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling sangat mulus dan tingkat kecerahan 35% lebih terang untuk gambar yang lebih jelas saat berada di luar ruangan.

Performanya didukung oleh prosesor Octa Core yang powerful dengan memori RAM hingga 18 GB dan ROM hingga 256 GB, serta baterai masif dengan fitur 22.5W fast-charging. 

Tahun ini ZTE akan meluncurkan sejumlah model nubia series secara global untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.