Diperbaharui pada Selasa, 8 Desember 2015 | 11:58

5 Game Android dengan Grafis HD Yang Cocok Dimainkan Kala Liburan

Beberapa tahun lalu, game dengan grafis sederhana 8-bit menjadi game yang populer kala dimainkan di ponsel. Namun, seiring berkembangnya teknologi gadget khususnya tablet dan smartphone, pengembang game pun berinovasi menghadirkan grafis yang semakin detail. Apalagi beberapa smartphone saat ini sudah dibekali layar dan mesin yang mendukung game dengan grafis semakin real. Androidpit.com baru – baru ini merilis kembali 5 game Android HD yang bisa kamu mainkan untuk mengisi liburan akhir tahun.

Real Racing 3

Bila kamu penggemar game balap mobil, maka game Real Racing 3 harus ada di dalam gadget milikmu. Mesin sempat mendapat berbagai kritikan atas beberapa item berbayarnya, Game ini hadir dengan grafis yang sangat impressive dan detail untuk sebuah game Android. Game yang berkapasitas hingga 1 GB lebih ini bahkan menawarkan berbagai banyak mobil hingga hadirnya mode offline yang semakin menambah keseruan kamu bermain. Game ini membutuhkan sistem Android 4.0 ke atas untuk bisa dimainkan.

Download Real Racing 3

 

Dead Trigger 2

Bila kamu mencari game bertema zombie, maka game Dead Trigger 2 ini layak dipilih. Game ini menghadirkan grafis detail HD. Tak ayal game ini butuh spesifikasi hardware yang lumayan tinggi. Walaupun kamu bukan penggemar game tembak – menembak, sepertinya wajib mencoba game yang satu ini. Pasalnya visual yang dihadirkan cukup menarik mata. Game ini juga hanya membutuhkan kapasitas 465 MB. Sayangnya, game ini harus dimainkan secara online.

Download Dead Trigger 2

Baca juga: Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

Wild Blood

Game bertema fantasy ini hadir dengan grafis yang cukup detail dan membuat kamu bisa menahan nafas sejenak. Game ini hadir dengan berbagai elemen khas cerita legenda King Artur dan para ksatria. Konsep game RPG action yang ditawarkan juga tidak membosankan. Grafis yang detail ini bisa hadir karena pengembang menggunakan unreal engine yang merupakan salah satu engine terbaik untuk mobile gaming.

Download Wild Blood

 

Walking War Robots

Namanya memang sedikit aneh. Namun, game ini menawarkan grafis yang mengesankan dan gameplay yang seru untuk mobile gaming di perangkat Android. Kamu akan berperang secara online dalam perang antar robot. Dalam game ini terdapat mode 6 vs 6 yang memungkinkan kamu bertempur lebih seru. Terdapat 3 peta yang bisa kamu jelajahi hingga berjam – jam. Game ini hanya bisa kamu mainkan pada Sistem Android 4.1 ke atas.

Download Walking War Robots

 

Modern Combat 5: Blackout

Game ini merupakan game FPS yang cukup seru dimainkan di tablet layar lebar. Grafis game ini memang tidak sedetail versi PC dan console, namun grafis yang ditawarkan sangat detail untuk kelas game mobile. Game ini menawarkan pengaturan kontrol yang beragam. Terdapat juga banyak pilihan senjata hingga mode baru termasuk mode multiplayer online. Story mode yang dihadirkan memang tidak berbeda dibanding game sebelumnya, Namun, tetap saja game ini sangat menarik untuk dimainkan kala liburan atau waktu luang.

Download Modern Combat 5: Blackout

 

Baca juga artikel

Daftar Game – Game Pemenang PlayStation Awards 2015

Game Android Terbaik 2015 Pilihan Google

Game – Game Android Premium Seru Pengisi Liburan Akhir tahun

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts