Diperbaharui pada Jumat, 4 Desember 2015 | 16:18

Game – Game Android Premium Seru Pengisi Liburan Akhir tahun

Tahun 2015 sudah memasuki bulan desember, tak terasa sudah banyak hal menarik terjadi dalam dunia teknologi, termasuk munculnya berbagai game seru pada tahun 2015 ini. Bila kamu hendak berencana liburan akhir tahun, atau justru ingin menghabiskan waktu di rumah saja selama musim liburan, kamu bisa mengunduh beberapa game Android seru yang dirilis pada tahun ini. Meski beberapa game tampak klasik, namun tetap seru dan asyik buat hiburan.

Grim Fandago

Game ini merupakan sebuah game pertualangan klasik. Kamu akan menjelajahi sebuah tempat mistis untuk menyelamatkan jiwa – jiwa yang terjebak. Game ini menawarkan tampilan, sound dan kontrol yang mengesankan. Kamu akan menemukan berbagai karakter unik dan grafis yang dinamis. Grafis lingkungan yang ditawarkan cukup memanjakan mata kamu. Satu kelemahan game ini ialah game ini merupakan game berbayar.

Download Grim Fandago

Leo’s FortuneGame ini sudah  mendapat penghargaan sebagai salah satu platform adventure game terbaik. Game ini hadir dengan cerita pertualangan yang seru. Setidaknya kamu akan mendapat tiga pilihan mode bermain yakni Voyage, Survive dan Follow. Dalam mode Survive kamu akan menemukan 24 level berbeda dengan puzzles menarik yang harus diselesaikan. Bila kamu beruntung kamu juga bisa membuka mode hardcore. Game ini juga support dengan gamepads sehingga mumudahkan kamu bermain.

Download Leo's Fortune

Baca juga: 4 Game Asah Otak Seru dengan Cita Rasa Lokal

Dock Kickers

 

Bila kamu penggemar game tactical strategy, maka game ini layak kamu mainkan. Dalam game ini kamu akan memainkan peran sebagai Anggota SWAT. Kamu akan menyelesaikan berbagai misi menarik. Sayangnya game ini tidak memiliki mode multiplayer. Setidaknya terdapat 80 misi dan 65 senjata menarik yang bisa kamu mainkan. Game ini juga hadir dengan presepective yang unik sehingga semakin seru dan tidak membosankan dimainkan.

Download Dock Kickers

The Dark Knight Rises

Gameloft menghadirkan kembali game terbaru batman. Kali ini, game batman hadir dengan gameplay yang semakin baik. Kamu akan berpetualang menyusuri kota Gotham yang jarang tersentuh. Game ini juga hadir dengan grafis yang epic sehingga memanjakan kamu bermain. Kamu juga akan menemukan berbagai peralatan menarik selama berpetualang.

Download The Dark Knight Rises

Wild Blood

Game ini hadir dengan grafis yang cukup memukau untuk sebuah game mobile di smartphone. kamu akan berpetualang sebagai seorang kesatria yang berada di masa kerjaan king Artur. Game ini menawarkan pertualangan yang seru. Kamu akan menemukan 10 level berbeda hingga 20 tipe musuh yang berbeda. Kamu juga akan menemukan berbagai senjata. Sayangnya, game ini membutuhkan memori yang cukup besar hingga 2 GB.

Download Wild Blood

 

Baca juga artikel

5 Game Lama Android dan iOS yang Masih Seru Kamu Mainkan

5 Game iOS yang Membuktikan Apple iOS Tak Kalah dari Android

5 Game-game Star Wars Untuk Android dan iOS

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts