Diperbaharui pada Selasa, 8 Desember 2015 | 11:44

Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

Musim liburan sebentar lagi tiba. Mungkin sebagian dari kamu tidak berkesempatan untuk berlibur dan hanya bisa dirumah saja. Tapi tenang, selama liburan kamu masih bisa menikmati game – game yang ada di smartphone kamu. Berikut ini Pricebook hadirkan beberapa game puzzle untuk Android yang mungkin bisa menghibur sekaligus memanaskan otakmu biar tetap aktif selama liburan.

The Room 2

Game ini hadir dengan konsep yang unik. Dalam game ini kamu harus meneliti dengan baik setiap ruangan untuk menemukan berbagai objek. Setelah itu, kamu harus menyatukan objek – objek yang ditemukan untuk mendapatkan sebuah petunjuk. Game ini hadir dengan grafis yang cukup detail dan menarik, Game ini juga dilengkapi dengan suara yang menarik dan sangat menghibur. Game ini akan semakin seru dimainkan bila menggunakan tablet.

Download The Room 2

 

Monument Valley

Game ini hadir dengan grafis yang menarik dan tidak membosankan. Dalam game ini kamu akan bermain perspektif atau sudut pandang dan manipulasi arsitektur. Game ini akan sulit dimainkan bisa hanya diterka saja. kamu harus mencoba game ini dan menemukan jalan mu sendiri. Dengan berbagai teka – teki ini, kamu tidak akan frustasi namun justru semakin terhibur dan tertantang.

Download Monument Valley

Baca juga: Daftar Game – Game Pemenang PlayStation Awards 2015

Limbo

Dalam game ini kamu akan memainkan seorang tokoh anak kecil yang dibalut grafis minimalis yang gelap dan unik. Dalam game ini kamu akan bermain seorang anak kecul yang berpetualang menemukan berbagai petunjuk ke dunia entah berantah. Anak ini akan mencari adiknya dan mendapatkan teka – teki untuk bisa menyelamatkan sang adik. Untuk kamu yang mudah bosan, game ini akan menghadirkan tantangan yang semakin membuat kamu frustasi. Tapi disitulah keseruannya.

Download Limbo

 

Cut the Rope 2

Game ini memang game lama. Namun game ini tetap menawarkan keseruan bermain kala liburan. Game ini kamu akan memotong tali untuk membantu karakter utama berayun – ayun. Awalnya, game ini akan cukup mudah dimainkan. Namun, saat beranjak ke level yang semakin tinggi, akan banyak tantangan yang menghadang. Game ini juga hadir dengan beberapa tantangan baru dan mini game.

Download Cut the Rope

 

Bubble Witch 2 Saga

Dalam game ini kamu harus bermain untuk menghilangkan warna  gelembung yang sama. Game ini memang terdengar sederhana namun tetap membutuhkan strategi. Game ini hadir grafis yang cukup berwarna dengan music yang tidak membosankan. Setidaknya terdapat cukup banyak level yang bisa kamu mainkan.

Download Bubble Witch 2 Saga

 

Baca juga artikel

Game Android Terbaik 2015 Pilihan Google

Game – Game Android Premium Seru Pengisi Liburan Akhir tahun

4 Game Asah Otak Seru dengan Cita Rasa Lokal

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts