Diperbaharui pada Kamis, 24 November 2022 | 11:05

realme 10 Dibekali Sertifikasi TÜV SÜD Fluency Rating, Apa itu?

realme 10 Dibekali Sertifikasi TÜV SÜD Fluency Rating, Apa itu?
Belum lama ini realme menghadirkan realme 10 dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama. Satu hal lagi yang menarik adalah hp realme terbaru ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating.

Sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama 3 tahun ke depan.

Bahkan realme mengklaim jika realme 10 sebagai satu-satunya produk di segmen harganya yang disertifikasi dengan TÜV SÜD Fluency Rating. 

Peringkat A mewakili standar keandalan kinerja tertinggi yang memberikan realme Fans jaminan untuk smartphone yang awet dan tahan lama.

Sertifikasi TÜV SÜD pada realme 10 menjamin konsumen bahwa produk, layanan, atau proses yang disediakan dan dilakukan telah lulus uji keamanan yang relevan dan memenuhi persyaratan kepatuhan yang relevan. 

Proses sertifikasi sangat ketat dan komprehensif serta melibatkan sejumlah langkah, termasuk langkah untuk meninjau persyaratan dan menentukan proses yang harus diikuti selama proses pengembangan.

realme 10 telah melalui pengujian yang ketat untuk sekitar 40 aplikasi yang umum digunakan termasuk perpesanan instan, kamera, YouTube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

realme 10 telah melewati standar pengujian yang ketat sebelum dipasarkan untuk membuktikan bahwa smartphone tersebut memiliki standar performa yang sangat baik dan tetap stabil hingga 3 tahun.

realme berkomitmen untuk memberikan ketenangan pikiran bagi setiap pengguna dengan produk terbaik yang bisa mereka dapatkan.

realme 10 sendiri tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Clash White dan Rush Black, serta dua pilihan varian memori. realme 10 varian RAM 4 GB + 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB bisa didapatkan secara online melalui berbagai platform ecommerce populer dengan harga Rp 2.799.000.

Sedangkan harga realme 10 varian memori RAM 8 GB + 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dipasarkan Rp 3.199.000 dari realme Brand Store dan official realme partner di seluruh Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2016 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.