Diperbaharui pada Kamis, 17 November 2022 | 17:10

realme 10 Pro Series Tampil Beda, Usung Layar Lengkung

realme 10 Pro Series Tampil Beda, Usung Layar Lengkung
realme baru saja merilis realme 10 Pro+ dan 10 Pro di Tiongkok. Berbeda dari realme 10 yang belum lama rilis di Indonesia, realme 10 Pro series membawa sentuhan baru yang lebih ekslusif.

realme 10 Pro+ misalnya, mengusung layar lengkung 120 Hz dengan PWM dimming 2160Hz yang 4,5 kali lebih tinggi daripada PWM 480Hz konvensional di sebagian besar hp flagship.

Teknologi ini akan melindungi mata pengguna sambil mempertahankan warna yang akurat pada tampilan di lingkungan gelap.

Realme juga memperkenalkan Hyperspace Design yang terinspirasi dari konsep terowongan hyperspace. Dimana cahaya yang dibiaskan pada desain tampak seolah-olah cahaya direntangkan hingga batasnya pada kecepatan sangat tinggi dan menciptakan efek tiga dimensi yang dinamis. 

Di sektor kamera, realme 10 Pro+ hadir dengan ProLight Camera 108 MP dan menjadi hp pertama dalam Number Series realme yang menggunakan HyperShot Imaging Architecture, dibenamkan engine fotografi AI terbaru seperti QuickShot Acceleration Engine, Image Fusion Engine, dan Super Nightscape Engine.

realme 10 Pro Series Tampil Beda, Usung Layar Lengkung
Dari segi performa menghadirkan chipset Dimensity 1080 5G yang dibangun berdasarkan proses manufaktur 6nm TSMC. Chipset ini nantinya akan di sokong RAM dinamis hingga 12 GB + 8 GB serta memori penyimpanan besar hingga 256 GB.

Sedangkan realme 10 Pro hadir dengan varian memori mulai dari RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, dilengkapi Boundless Display 120Hz dengan bezel samping ultra-ramping 1mm.

realme 10 Pro juga menghadirkan prosesor Snapdragon 695 5G, ProLight Camera 108 MP, Hyperspace Design, dan realme UI 4.0 out of the box.

Baik realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro memenuhi beragam kebutuhan pengguna muda dengan tampilan canggih dan ProLight Camera 108 MP.

Yang menjadi pertanyaan, apakah realme akan menghadirkan realme 10 Pro dan realme 10 Pro+ ke Tanah Air?

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2013 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.