Diperbaharui pada Rabu, 23 November 2022 | 13:30

realme 10 Terjual Lebih dari 9000 Unit dalam 3 Hari

realme 10 Terjual Lebih dari 9000 Unit dalam 3 Hari
Sejak dibuka penjualan offline 18 November 2022 lalu, realme 10 telah berhasil terjual dengan jumlah total 9000 dalam jangka waktu 3 hari saja.

realme 10 sendiri diluncurkan di Tanah Air pada 9 November 2022 dan mencatatkan hasil penjualan perdana yang mengesankan pada momen 11.11 kemarin. Hp ini berhasil meraih posisi Top 1 di Shopee dalam hal Gross Merchandise Value (GMV) dan total penjualan. 

Tidak hanya itu, realme 10 juga meraih rekor baru dengan penjualan perdananya selama 1 menit awal melebihi penjualan perdana realme 9 dalam 1 hari. Dengan pencapaian ini, realme 10 menjadi awal yang cerah bagi generasi baru Number Series realme yang diracik dengan konsep Leap Forward Technology & Design.

Performa powerful untuk gaming yang dibawa realme 10 berasal dari penggunaan chipset MediaTek Helio G99 yang saat ini menjadi prosesor gaming terbaik di segmennya.

Selain itu, realme 10 menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci ditambah dengan refresh rate 90Hz. Panel layar ini secara langsung akan sajikan visual mulus dalam setiap pergerakan dalam game. Hal ini memungkinkan anak muda mengurangi gangguan visual yang ada di hp pada umumnya dan menampilkan konten multimedia lebih menyenangkan.

Dalam acara realme 10 Open Sale Event with Bangpen yang diselenggarakan pada Sabtu, 19 November 2022 di Erafone Megastore Bintaro X-Change, Tangerang Selatan, keandalan realme 10 dalam menjalankan game PUBG Mobile terbukti secara langsung.

Keseruan pun terbangun saat Bangpen sebagai realme 10 Gaming Ambassador bersatu dengan realme Fans dalam tim untuk menyelesaikan misi yang dihadapi. Keseruan tersebut semakin meriah dengan banyak pengunjung yang ikut menonton saat sesi game berjalan.

Selain performa, segi desain ikut ditingkatkan di mana realme 10 menjadi hp tertipis yang pernah dirilis oleh realme secara global. realme 10 memiliki bodi tipis hanya 7,95mm dan seringan 178 gram. Dimensi yang ringkas ini meningkatkan kenyamanan genggaman saat hp digunakan dalam waktu yang panjang.

Menurut Michonne Wang, Marketing Director, realme Indonesia, hadir sebagai penerus realme 9 di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan bahwa realme 10 dapat memperoleh prestasi cemerlang di pasar hp Tanah Air bahkan melebihi pendahulunya.

"Dengan lebih dari 9000 realme Fans kini menggunakan realme 10, tentunya tidak salah kami mengatakan bahwa hp tersebut kini menjadi hp yang paling dicari di segmen Rp 2-3 Jutaan,” tutup Michonne Wang.

Simak juga video review realme 10 di channel Youtube Pricebook di bawah ini :

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2013 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.